Gambar Makanan Perkedel Kentang Bondon

  • Gambar Makanan Perkedel Kentang Bondon 1
  • Gambar Makanan Perkedel Kentang Bondon 2
  • Gambar Makanan Perkedel Kentang Bondon 3
  • Gambar Makanan Perkedel Kentang Bondon 4
  • Gambar Makanan Perkedel Kentang Bondon 5
  • Gambar Makanan Perkedel Kentang Bondon 6
Lihat Semua

Lokasi Perkedel Kentang Bondon

  • Area Merokok
  • 24 hours
  • Makanan Halal
  • Parking Lot

Perkedel Kentang Bondon berlokasikan di Jl. Kebon Jati (Terminal St. Hall), Pasir Kaliki, Bandung. Rata-rata biaya yang diperlukan berkisaran Rp 50.000 / Orang, jam buka pada 8:00 - 18:00 dan merupakan Indonesia di area Bandung. Restoran ini memang adalah destinasi wisata kuliner di area Bandung. Di sini tersedia berbagai makanan enak and memang layak dikunjungi.

Lihat Semua

Review Perkedel Kentang Bondon

3.3

6 Ulasan

Tulis ulasan
  • Arestasry

    2.0

    keliru satu kawasan makan yg selalu rame pada ketika malem serta bener aja pas dateng antrian nya panjang banget. kawasan nya kayak warteg gitu terdapat jual nasi sayur macem2, akan tetapi yg populer ny cuman perkedel aja.Ternyata disini kaga terdapat no antrian nya jadi dateng ke kasir bayar pesenan nya trus ke dapur kasi bon nya. serta ternyta nunggu nya mampu dua jam an untuk 1 perkedel.Disini antrian nya poly situs web jadi diselak situs web2 antrian nya padahal aku uda dateng doloan. Trus disini masak nya pake areng serta jorok banget masak nya dapur nya kotor kaga kentara kebersihan nya.buat rasa perkedel relatif beda si tekstur nya beliau relatif garing sama kemarau goreng nya.buat harga 1 pcs nya 2rb an.

  • NinnaR32

    4.0

    Akhirnyaaaa..mampu pula ke kawasan ini yg pungkasnya fenomenal banget. Trus cepet habis juga.Ke sini itu kurang lebih jam 02.00 pagi. Lokasi pada terminal Angkutan Umum stasiun bandung relatif ke dalem lagi. istilah orang-orang baru bukanya jam 23.00.Khasnya perkedel pada sini, masih dimasak menggunakan memakai arang. menggunakan proses yg relatif usang pula. akan tetapi hasilnya memang lezat siih.Kaya tempat tinggal makan gitu. Selain perkedel jual nasi serta lain2. akan tetapi sajian andalannya perkedel kentang.sebab udah malem, jadi dibungkus deh.Harga satuannya jika ga keliru inget 1000n deh. Seribu. Murah banget kan?! saat itu beli 10.

    pesanan: perkedel kentang

  • Rojerjonatan

    4.0

    Bagi masyarakat Bandung mungkin telah tak asing lagi menggunakan kata "Bondon" yg acapkali kali menggelitik indera pendengaran. pada bahasa Sunda, "Bondon" berarti perempuan malam (CMIIW). Penamaan perkedel ini ditimbulkan sang lokasinya yg berada pada zona merah Kota Bandung serta pula sebab jam operasinya yg mengikuti jam kerja pada zona merah tadi. Penjual baru mulai menggoreng perkedel di pukul 11.00 serta di ketika itu antrian pun telah mulai mengular. Pembeli akan terus ramai berdatangan sampai tiba nya subuh. - Perkedel Kentang (2K) sajian primer yg dijual pada warung ini ialah Perkedel Kentang. Perkedel kentang pada jual sedikit tidak selaras menggunakan perkedel kentang pada restoran Padang. Bagian kulit perkedel dilapisi tepung crispy yg relatif tebal, tekstur kentang nya pun tak selembut perkedel kentang pada Restoran Padang, bumbunya relatif minimalis, sebagai akibatnya originalitas kentang nya masih sangat terasa. Poin plus asal perkedel ini terletak di sensasi makan perkedel yg masih sangat panas pada malam Bandung yg dingin. Perkedel ini tersaji menggunakan sambal tomat, tetapi aku lebih senang menyantapnya eksklusif tanpa bumbu apapun

    pesanan: perkedel kentang

  • S. E

    3.0

    Wargi bandung absolut udah gak asing lagi sm perkedel bondon. saya udah tau usang akan tetapi gak pernah coba. Nah kebetulan saya baru kembali asal jakarta serta sampe stasiun bandung jam 12 malam. Laper serta tiba2 keinget perkedel bondon yg lokasinya gak jaub asal stasiun. Begitu dateng eksklusif disambut sama antriannya. Sampe gunakan angka antrian segala loh. senang banget liat proses pembuatan perkedelnya yang digoreng gunakan barah tungku gitu. Harga 2000/ pcs. Nasi 4000 boleh minta sambal tomat serta serundeng.

    pesanan: Perkedel

  • ipungs6

    3.0

    Perkedel yg melegenda aq taunya asal jaman kuliah 1993 mulai nyicipin bersama temen2 kost. Jualannya tengah malam pada pada st. Hall. Digorengnya pake tungku kayu bakar. Pengunjungnya selalu ramai. Perkedelnya dimakan selagi panas menggunakan nasi hangat serta sambal terasi tomat .... woww mantappp.... bikin ketagihan 😁

    pesanan: Perkedel

Lihat Semua

Masakan populer di dekat saya

Tempat Makan Populer

Apakah ini restoran Anda daftar?

Jika ini adalah restoran Anda daftar, Anda bisa meninggalkan profil Anda untuk mendapatkan layanan yang akan datang.

  • Jika bersertifikat, lebih banyak eksposur
  • Update menu reguler
  • Coba Sistem Manajemen Katering Gratis
Klaim bisnis ini