Lihat Semua

Unclaimed

HEARTBOND COFFE AND EATERY

2.1

10 Ulasan

Ulas

   |   

$$

Klaim bisnis ini secara gratis!

Dapatkan akses ke pembaruan bisnis dan lebih banyak layanan.

Klaim bisnis ini
Edit info bisnis

Review HEARTBOND COFFE AND EATERY

2.1

10 Ulasan

Tulis ulasan
  • (2)

  • (0)

  • (1)

  • (1)

  • (6)

  • Sienny S

    1.0

    Pesan wagyu for you H-1 sebelum tiba. Request buat jam 16.30. Itu aja masih wajib nunggu 1.lima jam. Jadi, izin pesanan tiba sempurna saat, aku wajib pesan kapan? H-7 gitu?

  • Jlony8

    2.0

    Semoga mampu memperbaiki asal beberapa ulasan yang telah diberikan sang orang-orang yaa1. MakanPilihan makan yang sedikit serta telah poly yang pada tutupin stiker sold, akhirnya pesen makan yang masih tersedia, mulai pesen kira2 jam 20.30, beberapa sajian tiba kurang lebih 1/2 jam an, terdapat yang sejam baru dateng, serta terdapat yang telah dua jam belum dianter, saat ditanya bilangnya telah sold, padahal pas diawal bilangnya masih tersedia wkwk laba lg ga laper2 bgt, kalo lg laper bgt absolut kecewa sebab kelaparanRasa kuliner buat french fries lezat, tp taichannya kurang menurutku, ya kesukaan yaa2. TempatTempatnya sebenernya lezat, luas, tp kurang tau konsepnya kearah mana3. MusikJujur, musik ini merusak bangettttt, musik nya bukan musik yang easy listening serta bunyinya kenceng bangettt, saat lagi ngobrol sama temen jd ga kedengeran, telah beberapa kali minta diturunkan volume nya ke pelayan tp tetep aja4. PembayaranBelum mampu pake debit, serta ketika pada bill pembayaran kalo ga pada cek bgt terdapat beberapa kuliner yang pas dipesen td ga keluar tp pada catat pada bill, jd wajib pada cek dulu ga eksklusif bayarSemoga mampu diperbaiki sebagai lebih baik,

  • elvinas2019

    5.0

    Semoga pemilik bisa mengevaluasi lebih pada soal kekurangan yang dimiliki secara holistik

  • HendyPiliang

    1.0

    TOLONG DONG PEGAWAINYA KALO ADA COSTUMER DATANG GAUSAH DILIATIN DARI UJUNG KEPALA SAMPE UJUNG KAKI KAYA MAU MALING AJA!!!

  • fazliddin8582

    5.0

    Karna mlm minggu jd tidak mengecewakan rame, asyik jg untuk nongkrong, full musik

  • Kiky

    3.0

    Tempatnya rupawan, mampu lesehan pula..Menunya aja kurang poly pilihan..

  • L H D

    1.0

    kawasan rupawan sayang pelayanan usang, dua jam baru jadi

  • AnisaDelft

    1.0

    pelayanan nya jelek

  • Bkr Akyr

    1.0

    Alasan kenapa aku kasih 1 Bintang saja :1. Desain tak cocok menggunakan tema serta musik yg diputar serta peredaran desain tak tau mau dibawa kemana entah ini mau dibawa ke dining, ke cafe, atau apa? Fasilitas Smoking Area minim, Stop hubungan sangat minim padahal itu penting (at least dekat meja kasih 1 atau dua) serta AC ga dingin. Desain asal luar menyampaikan impresi kalo kelihatan menyedian Working Space akan tetapi ternyata tak. rapikan letak live music yg membagongkan sebab live music ini yg mau nonton siapa? sebab rapikan letak cenderung menghadap ke Bar bukan ke Table.dua. kuliner serta Minuman sangat tak price / value aka gak worth terutama Hainan Chicken Rice serta Fried Ricenya benar2 kualitas rumahan bahkan rumahan lebih better, Mocktailnya pula konsepnya aneh… ini serving glassnya bukan mocktail akan tetapi cocktail (aku pesan Senorita). Menunya pula tak terdapat pelukisan, minimal ga terdapat pelukisan ya kasih fotonya lah.tiga. Pelayanannya kurang rupawan sebab pelayannya tak mampu menyebutkan sajian menggunakan baik, disclaimer mampu saja kurang training asal owner. Pelayannya tak menyebar hanya penekanan 1 kawasan, tak standby ditempat mirip lantai dua jadi Bila mau terdapat tambahan atau apa wajib turun ke bawah.4. Suasana, aku tak mencicipi auta hospitality mirip disambut serta sebagainya sebab hospitality itu point krusial buat membentuk konsumen merasa nyaman serta diperhatikan.Saran aku mampu dirombak ulang aja, sebab akbar kemungkinan kedepan kalo telah membaik kami permanen akan mampu menyampaikan ulasan yg baik.

  • Dyah S

    1.0

    Januari 06/01/22Hmm.. Kita bahas satu-satu..1. Pelayanan LamaKlo ditinjau asal jumlah pelayannya/waitress nya sih telah relatif poly, tapi saat memesan kuliner (kebetuan saat aku kesana residu Nasi Goreng HBD-nya saja) diantarnya sangat usang padahal Nasi Gorengnya pun saat tiba pula tak panas, mirip telah digoreng daritadi. Klo boleh kasih saran akan lebih baik jumlah chef nya pada perbanyak, bukan malah membuka lowongan pekerjaan buat pelayan/waitress lg. Lain hal nya klo jumlah konsumen setiap bulannya telah mampu diketahui jumlah tetapnya, baru nambah pelayan/waitress lagi.dua. Manajemen saat yg Kurang BaikKetika aku serta famili memesan kuliner, justru kuliner aku yg tiba duluan, ad interim konsumen yg tiba lebih dahulu asal aku belum kunjung tiba makanannya. Begitupun pada membentuk minuman, istri aku memesan minuman yg sama menggunakan saudara termuda aku , tapi yg tiba cuma minum istri aku saja, minuman saudara termuda aku tiba 1/2 jam lalu.tiga. KekompakanKetika orderan kuliner aku tiba duluan ad interim orderan kuliner konsumen lain belum tiba, serta begitu konsumen lain tsb bertanya kenapa blm tiba, pelayan/waitress malah menjawab : "aku tak memahami, td bunda pesan pada siapa?"asal jawaban tsb kelihatan pelayannya/waitressnya tak pada pelatihan terlebih dahulu, tak pada jelaskan bahwa mereka itu kerja tim serta tak seharusnya menjawab mirip itu. Akan lebih baik si waitress menjawab dg kalimat, "Bentar aku cekkan ya Bu."klo mirip itu akan lebih lezat didengar sang si konsumen yg telah terlanjur kecewa sebab orderan mereka belum tiba. Jadi si konsumen tak makin kecewa lagi.4. AC pada Ruangan tak DinginSebenarnya bukan tak dingin, tp sebab AC yang nyala cuma 1 itupun pada nomor 23 derajat ad interim ruangan sebegitu besarnya. Ditambah lagi AC yang nyala itu ialah AC 1/2pk yang mana AC 1/2pk akan terasa dingin buat ruangan berukuran 4x3m.lima. Keramahan asal si PemilikSi Pemilik terkesan arogan.. tak terdapat niatan buat menghampiri atau menyambut konsumen/tamunya yang mana tamu/konsumennya ini adalah kenalan asal si pemilik cafe/resto ini. Akan lebih baik si tamu/konsumennya pada hampiri kemudian ditanya mau pesan apa, kurangnya dimana, kemudian dimintain saran sebab yang namanya konsumen ialah raja.Klo si pemilik punya jiwa mirip itu kan (melayani), siapapun konsumen absolut merasa pada prioritaskan serta akan pulang lagi ke sini.Klo mau membandingkan cafe/resto ini menggunakan tempat2 lain yang notabene sama2 punya karyawan keliru satu Pabrik yang terdapat pada Bontang, cafe/resto ini masih wajib poly belajar asal kompetitor asal seluruh hal.Sekian serta terimakasih..

Lokasi HEARTBOND COFFE AND EATERY

  • Delivery Order
  • Di Luar Ruangan
  • Take-Away
  • Reservasi Direkomendasikan
  • Not Wheelchair Accessible

HEARTBOND COFFE AND EATERY terletak di Jl. Simon Tampubolon, HOP 4/147 Bontang East Kalimantan.Ini adalah restoran Coffee di dekat Bontang. Hidangan lain juga sangat cocok untuk makan siang atau makan malam.Ramai food blogger juga kunjungi restoran ini untuk buat mukbang.

Lihat Semua

Apakah ini restoran Anda daftar?

Klaim bisnis Anda untuk update infonya dan dapatkan lebih banyak layanan.

Tambahkan foto

Klaim bisnis ini

Masakan populer di dekat saya

Tempat Makan Populer

Apakah ini restoran Anda daftar?

Klaim bisnis Anda untuk update infonya dan dapatkan lebih banyak layanan.

Tambahkan foto

Klaim bisnis ini