Unclaimed

Shigeru

4.3

7 Ulasan

   |   

Rp 100.000 / Orang

Klaim bisnis ini secara gratis!

Dapatkan akses ke pembaruan bisnis dan lebih banyak layanan.

Klaim bisnis ini
Edit info bisnis
Jam kerja

Bisnis ini belum diklaim oleh pemilik atau perwakilannya.

Klaim bisnis Anda secara gratis untuk update info bisnis. Dapatkan lebih banyak layanan dan sistem POS yang gratis!

Ketahui selengkapnya
  • Tambahkan foto

  • Update info bisnis

  • Membuat tautan penjualan sendiri

Apa hubungan Anda dengan bisnis ini?

Setiap perubahan pada halaman bisnis harus disahkan oleh YummyAdvisor.

Pilih platform pesan-antar

Gambar Makanan Shigeru

Lihat Semua

Lokasi Shigeru

Jln. Puri Indah Raya, Kembangan West Jakarta Jakarta

  • Сredit Cards Accepted
  • Delivery Order
  • Take-Away

Shigeru berlokasikan di Jln. Puri Indah Raya, Kembangan West Jakarta Jakarta. Rata-rata biaya yang diperlukan berkisaran Rp 100.000 / Orang, jam buka pada 8:00 - 18:00 dan merupakan Sushi di area Jakarta Barat. Restoran ini memang adalah destinasi wisata kuliner di area Jakarta Barat. Di sini tersedia berbagai makanan enak and memang layak dikunjungi.

Lihat Semua

Apakah ini restoran Anda daftar?

Klaim bisnis Anda untuk update infonya dan dapatkan lebih banyak layanan.

Tambahkan foto

Update info bisnis

Update menu waktu nyata

Dapatkan lebih banyak eksposur

Membalas ulasan

Membuat tautan penjualan sendiri

Lacak analitik bisnis

Klaim bisnis ini

Review Shigeru

4.3

7 Ulasan

  • 376lewil

    5.0

    Udah usang ga Makan sushi, akhirnya ngidam kesampean. saya pesen sushi paket salmon & Wakame. Ternyata Uda gal dikasih plastik, jadi saya Beli tas spunbag, yg harganya lima ribu saja, rona nya merah serta berukuran nya relatif akbar. Beli dua macam sajian, tambah saus kecap Asin, jahe Uda abis hampir 100ribu - an.

    menilai ulasan ini
  • darsonotan

    4.0

    keliru satu kawasan favku kalo mau snacking lol. Yap! Karna disini terdapat aneka sate2 yg cocok jadi cemilan. Ditambah lg disini pula kawasan sushi yang harganya terjangkau serta mampu dibeli per-pcs. terdapat pula sih beberapa paketan yg isinya macem2 sushi. Ini saya order yang PAKET SALMON 60k. Kenyang????

    menilai ulasan ini
  • Vani V

    3.0

    Kita mampir telah pukul 21.30 jadi telah terdapat bonus 30%. yg jaga menyatakan semuanya bonus akan tetapi sehabis bayar hanya beberapa gelintir saja yg bonus. sehabis aku pelajari memang cuma item eksklusif, adalah kawasan ini tak menipu. akan tetapi sedikit menggiring opini bahwasannya bonus seluruh item. buat makanannya sendiri semuanya ok lezat serta harga pula relatif ok. Hanya kecewa sebab ambil beberapa item yg kita pikir bonus serta ternyata tak.

    menilai ulasan ini
  • Travel15223898054

    5.0

    bisa kita bilang bahwa Shigeru ini adalah keliru satu Restaurant penjual Sushi yg relatif terjangkau, selain Sushi, pada sini pula tersedia udang kering menggunakan banyak sekali macam rasa serta pula Donburi yg tentu saja mampu dipilih cita rasanya...

    menilai ulasan ini
  • ChefJim1972

    4.0

    Shigeru berdasarkan saya adalah keliru satu kawasan makan yg pastinya bikin siapa aja (termasuk saya mungkin) jadi pengen beli poly even pas ga lapar hahaha, sebab (mungkin saya yg kurang update atau gimana deh) kini Shigeru itu pilihannya semakin poly, variatif banget bukan cuma goreng-gorengan dan sushi yg dijual per pcs gitu. Ga tau apakah seluruh cabang telah selengkap disini, yg kentara pada Lippo Mall Puri ini, Shigeru nya lengkap! Even ga beli sekalipun permanen happy sebab masuk sini mataku sih dimanjain banget hahaha.

    menilai ulasan ini
Lihat Semua

Masakan populer di dekat saya

Tempat Makan Populer