10 Restoran All You Can Eat (AYCE) di Jakarta dengan Harga Di Bawah Rp 99000

Suka makan enak dengan porsi besar? Mungkin Anda bisa mencoba makan sama sekali anda bisa makan restoran yang menawarkan konsep all-you-can-eat tanpa harus khawatir dengan harganya. Mulai dari appetizer hingga dessert, anda bisa mencicipinya hingga puas dengan waktu yang terbatas. Dan restoran ini memiliki kisaran harga yang bervariasi dan biasanya mulai dari 100 ribu. Ingin makan semua yang anda bisa dengan teman-teman di sebuah restoran yang tidak membuat kantong? Tenang, ini restoran all you can eat murah di bawah 200 ribu yang direkomendasikan Yummyadvisor.

  • Pochajjang Korean Barbeque

    1

    Pochajjang Korean Barbeque

    4.8

    Rp 30.000 / Orang

    • Asia
    • Korea

    Jl. Bendungan Hilir No.61, Jakarta 10210 Indonesia

    784sedatk

    Tersedia restoran all you can eat, Pochajjang, murah di Jakarta yang punyai berlimpah peminat meski tergolong baru. Restoran AYCE ini miliki dua paket pilihan: paket wagyu dan paket premium beef yang merupakan type barbeque Korea. Tiap tiap paket punya harga tersendiri. Untuk paket wagyu bersama honey soy & blackpepper, bulgogi, spicy bulgogi, dan juga daging ayam dibanderol seharga Rp99.000. Tersedia juga paket premium beef bersama dengan plain wagyu dan bulgogi wagyu yang dibanderol Rp129.000.

    Lihat Semua
  • Manse Korean Grill - Radio Dalam

    2

    Manse Korean Grill - Radio Dalam

    3.5

    $$

    • Asia
    • Korea

    Jl. Radio Dalam Raya No.99c, Jakarta Indonesia

    SenaKH

    Manse Korean Grill, restoran all you can eat BBQ di jakarta yang punya harga terjangkau. Manse menawarkan hidangan barbeque Korea yang dagingnya diimpor segera, tersedia yang dilengkapi lemak maupun bukan. Terdapat pula fillet ayam bersama bumbu gurih dan menu lain bersama nasi, kimchi, bulgogi, dan selada. Harga yang ditawarkan di restoran all you can eat Jakarta ini murah, lumayan Rp99.000 untuk satu orangnya.

    Lihat Semua
  • Onokabe

    3

    Onokabe

    5.0

    Rp 5.000 / Orang

    • Indonesia

    Jl. Jemb. 3 Raya No.184, RT.21/RW.8, Penjaringan, Kec. Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14440, Indonesia

    882tevfikg

    Restoran Onokabe harus menjadi pilihan untuk semua Anda dapat makan pecinta makanan asing dan lokal. Saya menikmati suki dan hidangan daging panggang dan 100 hidangan lokal seperti daging kambing guling, mie goreng, nasi goreng, jajanan pasar, hingga es krim. Soal harga, saya hanya perlu merogoh kocek Rp 129 ribu per orang dan Anda sudah bisa menikmati berbagai hidangan lezat di restoran ini. Bahkan ada paket menu all you can eat buffet yang dibanderol dengan harga Rp 85 ribu.

    Lihat Semua
  • Shabu Hachi

    4

    Shabu Hachi

    5.0

    Rp 5.000 / Orang

    • Jepang
    • Asia

    Jl. Ampera Raya no. 127, Jakarta 12550 Indonesia

    354tamery

    Shabu Hachi dikenal bersama irisan daging shabu yang royal, aneka topping makanan yang mantap, konsisten bersama harga terjangkau. Bersama harga berkisar Rp140 ribuan, anda sanggup nikmati 40 type varian shabu, yang sanggup diracik sendiri. Anda juga sanggup meningkatkan biaya Rp25 ribu untuk dapat nikmati menu grill.

    Lihat Semua
  • Mokaya Resto

    5

    Mokaya Resto

    3.7

    $$

    • Jepang

    Jl. Ciranjang No. 32 Senopati, Jakarta 12180 Indonesia

    267zeynepb

    Mokaya Resto juga sanggup dijadikan pilihan sebagai restoran all you can eat bersama harga murah dan paket lengkap. Di restoran ini, orang dewasa dikenakan biaya Rp99 ribu untuk orang dewasa dan Rp69 ribu untuk anak-anak dan orang tua. Terdapat 3 tipe daging yang dimiliki Mokaya Resto yakni original, tare, dan spicy. Terdapat menu makanan menarik lainnya layaknya, tori karage, salad, miso, gyoza sampai vegetable set yang dijamin bikin kenyang. Paket ini juga telah terhitung bersama dengan minuman dan es krim. Kecuali mau tambah daging memadai bayar Rp18 ribu saja per porsinya.

    Lihat Semua
  • Rainbow Kitchen

    6

    Rainbow Kitchen

    3.1

    Rp 100.000 / Orang

    • Chinese Food
    • Dimsum

    Rukan Emerald, Jl. Raya Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Jakarta

    Yasemin K

    Rainbow Kitchen yang memiliki kisaran harga all you can eat Rp 100 ribuan saja dan sanggup makan dim sum dan suki sepuasnya. Terdapat pula beraneka racikan tom yum dan kaldu yang memanjakan lidah. Terdapat beragam menu suki yang tak kalah tak terhitung, tersedia swekiau, swekiau, pastel, memahami Jepang, bakso ikan, prawn bird, lumpia Shanghai, sampai ikan kipas dan sosis ikan yang gurih sedap.

    Lihat Semua
  • Sushi Joobu

    7

    Sushi Joobu

    3.9

    Rp 5.000 / Orang

    • Jepang

    Jl. Bulevar Timur No.16, RT.17/RW.7, Penggilingan, Kec. Cakung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13940, Indonesia

    Miray Ş

    Restoran all you can eat ini terletak di Jakarta utara, tepatnya di kawasan Kelapa Gading. Cocok banget buat anda yang mendambakan nikmati sashimi degan bahan yang masih segar dan lezat. Soal harga, siapkan kocek kurang lebih Rp100-200 ribu.

    Lihat Semua
  • Caza Suki Restaurant

    8

    Caza Suki Restaurant

    4.6

    Rp 5.000 / Orang

    • Jepang

    1, Jl. Bulungan 1 No.64, RT.1/RW.6, Kramat Pela, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12130, Indonesia

    312741Juan3939

    Restoran Caza Suki yang tersedia di kawasan Jakarta Selatan, tepatnya di Blok M. Soal harga restoran ini mematok harga Rp150 ribu.

    Lihat Semua
  • Piscator

    9

    Piscator

    2.8

    Rp 150.000 / Orang

    • Jepang

    Gandaria City, Lantai Upper Ground, Jl. Sultan Iskandar Muda, Gandaria, Jakarta

    iffetkara

    Makanan di resto Piskator serupa di hotel bersama dengan segudang variasi. Mulai berasal dari sashimi, fusion sushi, barbeque, tempura, prasmanan, dimsum, dan dessert yang enak banget dan masih hangat alias baru dimasak. Soal harga, siapkan dana Rp100.000 - Rp200.000 /Orang.

    Lihat Semua
  • Ssikkek

    10

    Ssikkek

    3.6

    Rp 125.000 / Orang

    • Korea

    Mall of Indonesia, Kelapa Gading Square, Blok A No 5 & 6, Jl. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakarta

    agiti2020

    Restoran Korea ini direkomendasikan bagi kamu yang puas makan all u can eat Korean Bbq. Tersedia bermacam model daging di sini, berasal dari ayam dan sapi empuk, sampai babi. Kelebihan area makan di Jakarta ini adalah pelayanannya yang ramah. Untuk mampu makan sebanyak yang kamu mau, Siapkan Rp 100.000 - Rp 200.000 / orang.

    Lihat Semua

Peringkat di atas dihasilkan oleh skor sistem, silakan lihat situasi sebenarnya

Dihasilkan pada:2022-07-06

Baru Disahkan

Video Makanan

Tempat Makan Populer