Bobabits
  • Gambar Makanan Bobabits 1
  • Gambar Makanan Bobabits 2
  • Gambar Makanan Bobabits 3
  • Lihat Semua

Unclaimed

Bobabits

3.1

32 Ulasan

Ulas

   |   

Rp 75.000 / Orang

Mall Kelapa Gading, Kelapa Gading

Klaim bisnis ini secara gratis!

Dapatkan akses ke pembaruan bisnis dan lebih banyak layanan.

Klaim bisnis ini
Edit info bisnis

Gambar Makanan Bobabits

  • Gambar Makanan Bobabits 1
  • Gambar Makanan Bobabits 2
  • Gambar Makanan Bobabits 3
  • Gambar Makanan Bobabits 4
  • Gambar Makanan Bobabits 5
  • Gambar Makanan Bobabits 6
Lihat Semua

Lokasi Bobabits

Bobabits berlokasikan di Mall Kelapa Gading, Lantai Ground, Gading Walk, Jl. Kelapa Gading Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta. Rata-rata biaya yang diperlukan berkisaran Rp 75.000 / Orang, jam buka pada 8:00 - 18:00 dan merupakan Hidangan penutup di area Mall Kelapa Gading, Kelapa Gading. Restoran ini memang adalah destinasi wisata kuliner di area Mall Kelapa Gading, Kelapa Gading. Di sini tersedia berbagai makanan enak and memang layak dikunjungi.

Lihat Semua

Apakah ini restoran Anda daftar?

Klaim bisnis Anda untuk update infonya dan dapatkan lebih banyak layanan.

Tambahkan foto

Klaim bisnis ini

Review Bobabits

3.1

32 Ulasan

Tulis ulasan
  • santapue

    2.0

    Ice cream bowlnya - gaenak. berair gitu.Mochi waffle - mayan tapi telurnya berasa banget.Pelayanan payah, lama banget padahal tamunya bener bener cuma meja kita doang.

  • bambam176

    2.0

    Pelayanannya lama bgt. Padahal pengunjungnya sepi, meja yg keisi bs diitung pake jari. Rasa fries cheesenya juga standart aja. Lampunya dibuat agak redup jadi kalo mau selfie agak gak pas penerangannya. Overall ga ada yg spesial dari cafe ini.

  • sandrasuryarini

    2.0

    Buat management Bobabits, semoga kalian liat ya. Saya pesan Teriyaki Beef Bowl yang di menu harga nya 54k tetapi pas bayar tiba-tiba jadi 59k. Tempatnya lumayan luas, kesini pas malam weekend pesen Teriyaki Beef Bowl, Popcorn Chicken Bowl, Jasmine tea and mineral water. Telur setengah matangnya kurang berasa padahal dilihat bagus.

  • Marlien W

    2.0

    Menurut ku rasanya standart aja,waktu itu pesen spam and egg rice,tempatnya agak jauh waktu pas main ke gading aja,tempatnya kurang enak buat nongkrong sih kalau menurut aku,lampunya juga super redup,pelayanannya lambat padahal sepi waktu itu,mungkin beda staff kali ya

  • taftlady

    3.0

    Cari makan yang mureh dan enak di gading akhirnya melipir kesini.Dibilang mureh ya nggak, tapi mau gimane ye gak.Berhubung gue sama temen gue laper (pake banget) akhirnya pesen menu baru mereka yaitu nasi goreng sambal matah (29k), minumannya Grape Milk Tea+Egg Pudding dan Thai Milk Tea + Big Boba.Nasi goreng sambal matahnya gue bilang lumayan sih, tapi sedikit bland rasanya, cuma gue suka di sambal matahnya, kirain mereka bakal failed di bagian situ. Nasi gorengnya dilengkapi telur dadar gitu. Ok lah.Minumannya menurut gue enak kok, standar milk tea lainnya lah cuma disini variannya rasanya beda dan unik-unik dari bubble tea di luaran sana. Untuk harga sih gak mahal dan gak murah juga ya apalagi untuk minumannya.Tempatnya cozy banget buat nongkrong lama-lama, waktu itu lagi sepi juga. Cuma pelayanannya yang agak kurang sih, kurang sigap gitu

Lihat Semua

Masakan populer di dekat saya

Tempat Makan Populer

Apakah Anda bekerja di bisnis ini?

Klaim bisnis ini secara gratis!

Tambahkan foto

Apakah Anda bekerja di bisnis ini?

Klaim bisnis ini secara gratis!

Tambahkan foto

Apakah ini restoran Anda daftar?

Klaim bisnis Anda untuk update infonya dan dapatkan lebih banyak layanan.

Tambahkan foto

Klaim bisnis ini