Hula Hula
  • Gambar Makanan Hula Hula 1
  • Gambar Makanan Hula Hula 2
  • Gambar Makanan Hula Hula 3
  • Lihat Semua

Unclaimed

Hula Hula

4.0

2 Ulasan

Ulas

   |   

Rp 50.000 / Orang

Klaim bisnis ini secara gratis!

Dapatkan akses ke pembaruan bisnis dan lebih banyak layanan.

Klaim bisnis ini
Edit info bisnis

Gambar Makanan Hula Hula

  • Gambar Makanan Hula Hula 1
  • Gambar Makanan Hula Hula 2
  • Gambar Makanan Hula Hula 3
  • Gambar Makanan Hula Hula 4
  • Gambar Makanan Hula Hula 5
  • Gambar Makanan Hula Hula 6
Lihat Semua

Lokasi Hula Hula

  • Wifi
  • Makanan Halal
  • Available by appointment
  • Parking Lot

Hula Hula berlokasikan di Jl. Kemang Timur Raya No. 10, Kemang, Jakarta Selatan. Rata-rata biaya yang diperlukan berkisaran Rp 50.000 / Orang, jam buka pada 8:00 - 21:00 dan merupakan Kafe di area Jakarta. Restoran ini memang adalah destinasi wisata kuliner di area Jakarta. Di sini tersedia berbagai makanan enak and memang layak dikunjungi.

Lihat Semua

Apakah ini restoran Anda daftar?

Klaim bisnis Anda untuk update infonya dan dapatkan lebih banyak layanan.

Tambahkan foto

Klaim bisnis ini

Review Hula Hula

4.0

2 Ulasan

Tulis ulasan
  • Agus W

    4.0

    Hula Hula ini terletak pada wilayah Kemang, Jakarta. Tempatnya relatif kecil serta cocok banget buat foto-foto ala Instagram gitu deh 👯rona interior dalamnya fun serta kesan hawai-hawai gitu👯 Kebetulan saya bisa kesempatan buat tiba ke grand openingnya kemarin tgl 23 Mei 2017 beserta Kak Andara asal situs web 💓 Hula Hula sendiri terinspirasi asal poke bowl + hawaii, sebagai akibatnya tercipta healthy delicious food. Terlebih lagi, disini poke bowl + smoothies bowlnya dijual menggunakan harga terjangkau loh 💃 Jadi jika anak belia mirip kita nih yg pengen makan sehat cuman takut mahal, pada Hula Hula harganya terjangkau banget serta porsinya pas banget untuk perut 💪sajian yg tersaji terdapat: 1. Tuna Tartar Black Bowl  pada satu mangkok ini, terdapat ikan tuna, nasi hitam, serta saus tartar 😁 Uniknya pada Hula Hula ini, beliau menyediakan sajian kuliner berat menggunakan nasi hitam menjadi karbohidratnya (lebih sehat dibandingkan nasi merah), sebab seratnya lebih tinggi loh 😚 Satu porsinya tidak mengecewakan poly isinya, ikan tunanya berasa, saladnya fresh, serta saus tartarnya berasa relatif pedas-pedas gimana. akan tetapi pedas-pedas itunya yg bikin makin lezat loh 😊 yg belum pernah mencoba nasi hitam ga usah risi, cita rasanya mirip nasi di biasanya serta malah bikin cepat kenyang loh + sehat lagi 😄dua. Pink Flamingo MilkMinuman yg satu ini pula adalah favorite sajian disini loh 👍 Apalagi pas lagi panas-panasnya, minum ini eksklusif segar pulang 💢 Isinya terdapat susu dicampur menggunakan homemade selai strawberry + madu baduy 😍 Uuuuu bertanya-tanya kan? Ini sehat loh, sebab selai strawberry nya mereka untuk sendiri + ga terdapat gula 😋 Oiya, sebelum diminum harap diaduk dahulu ya, izin tercampur selai strawberry yg pada dasar beserta susunya nih 👌 Manisnya pula pas banget serta ga berasa asem strawberry nya kok 😊

    pesanan: Tuna Tartar Black Bowl, Pink Flamingo Milk

  • Henry W

    4.0

    Hore seneng banget mampu berkesempatan hadir pada grand openingnya Hula Hula. Meskipun ga gede, kafe ini rona-warni lucu banget gitu. Terlihat asal eksteriornya ya yg bernuansa hawaiian gitu. sajian andalan mereka itu Poke Bowls, camilan spesial Hawaii yg umumnya pada mix sama sayuran serta sajian sehat lainnya mirip beras hitam, dll. Kali ini gue cobain Tuna Tartar Black Bowl, jadi dibawahnya terdapat beras hitam, salad serta atasnya tuna pake saus tartar yg cita rasanya asam segar tetapi permanen lezat dimakan apalagi terdapat adonan tuna-nya kaan. sajian ini cocok banget untuk dimakan pas kalian lagi pengen makan kuliner sehat akan tetapi ttp mampu hangout bersama temen.buat minumannya gue cobain Pink Flamingo. Ga keliru sih direkomendasi ini, sebab sehabis panas2an diluar, pas minum ini cita rasanya seger banget! Walaupun susu, akan tetapi sebab on the bottom of the glass terdapat selai strawberry yg owner untuk sendiri secara homemade, bikin minuman ini ngga oversweet! adonan selainya cuma strawberry serta madu, dijamin ga bikin batuk. Luvs this place :)

Lihat Semua

Masakan populer di dekat saya

Tempat Makan Populer

Apakah Anda bekerja di bisnis ini?

Klaim bisnis ini secara gratis!

Tambahkan foto

Apakah Anda bekerja di bisnis ini?

Klaim bisnis ini secara gratis!

Tambahkan foto

Apakah ini restoran Anda daftar?

Klaim bisnis Anda untuk update infonya dan dapatkan lebih banyak layanan.

Tambahkan foto

Klaim bisnis ini