Gambar Makanan Sumber Asli

  • Gambar Makanan Sumber Asli 1
  • Gambar Makanan Sumber Asli 2
  • Gambar Makanan Sumber Asli 3
  • Gambar Makanan Sumber Asli 4
  • Gambar Makanan Sumber Asli 5
  • Gambar Makanan Sumber Asli 6
Lihat Semua

Lokasi Sumber Asli

Sumber Asli berlokasikan di Jl. Cipete Raya No. 11, Fatmawati, Jakarta Selatan. Rata-rata biaya yang diperlukan berkisaran Rp 50.000 / Orang, jam buka pada 7:00 - 21:00 dan merupakan Indonesia di area Jakarta. Restoran ini memang adalah destinasi wisata kuliner di area Jakarta. Di sini tersedia berbagai makanan enak and memang layak dikunjungi.

Lihat Semua

Review Sumber Asli

4.0

2 Ulasan

Tulis ulasan
  • sonethai

    4.0

    Restaurant yg menyajikan kuliner spesial nusantara. Tempatnya relatif akbar terdapat lantai rooftopnya pula yg open space gitu. Interiornya sebenernya minimalis mirip tempat tinggal makan biasa, akan tetapi dihiasi menggunakan pajangan-pajangan koleksi mereka  yg lucu-lucu banget jadi keliatannya estetik. Menunya poly banget variasi, sampe galau milihnya, seluruh pengen dicoba cita rasanya, terdapat poly aneka lauk serta  nasi spesial nusantara. saya pilih beberapa sajian antara lain terdapat memahami bakso 18k, nasi rawon 54k, bakmi goreng 36k, nasi goreng jawa 36k, ayam garang asam 36k, serta lumpia sayur 27k. Makanannya lezat-lezat pula loh disini, asal yg saya coba sih semuanya ok ga terdapat yg mengecewakan, harganya relatif terjangkau serta porsinya pula tidak mengecewakan poly. Top!Well, yg senang kuliner indonesia harus cobain deh kesini.

  • Delbs69

    4.0

    Restaurant yg menyajikan kuliner spesial nusantara. Tempatnya relatif akbar terdapat lantai rooftopnya pula yg open space gitu. Interiornya sebenernya minimalis mirip tempat tinggal makan biasa, akan tetapi dihiasi menggunakan pajangan-pajangan koleksi mereka  yg lucu-lucu banget jadi keliatannya estetik. Menunya poly banget variasi, sampe galau milihnya, seluruh pengen dicoba cita rasanya, terdapat poly aneka lauk serta  nasi spesial nusantara. saya pilih beberapa sajian antara lain terdapat memahami bakso 18k, nasi rawon 54k, bakmi goreng 36k, nasi goreng jawa 36k, ayam garang asam 36k, serta lumpia sayur 27k. Makanannya lezat-lezat pula loh disini, asal yg saya coba sih semuanya ok ga terdapat yg mengecewakan, harganya relatif terjangkau serta porsinya pula tidak mengecewakan poly. Top!Well, yg senang kuliner indonesia harus cobain deh kesini.

Lihat Semua

Masakan populer di dekat saya

Tempat Makan Populer

Apakah ini restoran Anda daftar?

Jika ini adalah restoran Anda daftar, Anda bisa meninggalkan profil Anda untuk mendapatkan layanan yang akan datang.

  • Jika bersertifikat, lebih banyak eksposur
  • Update menu reguler
  • Coba Sistem Manajemen Katering Gratis
Klaim bisnis ini