Cari restoran

YummyAdvisor

10 Restoran Korea Terbaik di Surabaya

Masakan Korea saat ini menjadi incaran generasi milenial. Hal ini bisa dilihat dari begitu banyaknya masakan Korea yang tersebar hingga ke penjuru kota, salah satunya di Surabaya. Mudah sekali menemukan restoran korea yang menyajikan menu-menu makanan seperti tteopokki, kimchi, japchae, dan sebagainya. Masakan Korea di Surabaya dapat kamu temukan di beberapa pusat perbelanjaan seperti Tunjungan Plaza dan Ruko Pakuwon Square.

  • Gojumong Surabaya

    1

    Gojumong Surabaya

    5.0

    Rp 5.000 / Orang

    • Barbekyu
    • Asia

    Jl. Raya Ruko Bukit Darmo Boulevard blok 2D-2E, Surabaya Indonesia

    marsmelov

    Restoran Korea Terbaik! Buat yang lagi pingin makan makanan tradisional korea, langsung deh meluncur ke resto ini! Varian rasanya banyak. Nih menu yang wajib banget dicoba>> BBQ Pork!!! Enaak banget mau nangis..

    Lihat Semua
  • Chung Gi Wa

    2

    Chung Gi Wa

    5.0

    Rp 5.000 / Orang

    • Barbekyu
    • Asia

    Jl. Jenderal Basuki Rachmat Tunjungan Plaza 5, Surabaya 60261 Indonesia

    mehmetzeydiny

    Harus Dicoba. Setelah balik dari Singapur, kita ngidam banget sama korean BBQ. Akhirnya kita cari restoran korea terdekat dan ternyata nemu resto ini dong, seneng banget

    Lihat Semua
  • Kimchi-Go Plaza Tunjungan

    3

    Kimchi-Go Plaza Tunjungan

    5.0

    Rp 5.000 / Orang

    • Asia
    • Korea

    Jln. Bo. Basuki Rachmad No. 8-12 Tunjungan Plaza, Plaza West, 5th floor, Surabaya 60261 Indonesia

    aysegulakgunduz

    Ini restoran korea yang berkualitas sih. Rekomendasi aku Mandu sama Jjangmyeonnya. Harganya agak mahal. Tapi sekali-sekali dicoba oke sih.

    Lihat Semua
  • Tteokbokki Queen

    4

    Tteokbokki Queen

    5.0

    Rp 2.000 / Orang

    • Asia
    • Korea

    Jl. Pakuwon Indah Lontar Timur Waterplace Tokan A-01, Surabaya 60213 Indonesia

    özdemir a

    Restoran Korea Autentik dengan Rasa yang Mantap!! Aku biasa kesini Juni 2016 karena ketagihan sama Cheese Tteokbokki (kue beras pedas) dan Chicken Gangjeong (ayam goreng manis dan pedas), rasanya mantap banget. Bahkan teman Korea pernah saya undang dan kasih testimoni kalau rasa makanannya lebih enak daripada di Korea! Makin kesini rasanya makin enak! Pemiliknya adalah wanita Korea yang sangat baik dan cantik. Dia adalah koki dan dia membuat semua saus homemade. SANGAT RECOMMENDED!!

    Lihat Semua
  • Baik Su Korean Restaurant

    5

    Baik Su Korean Restaurant

    5.0

    Rp 5.000 / Orang

    • Asia
    • Korea

    Jln. Mayjen Sungkono Kompleks Darmo Park I Blok IV C No. 1, Surabaya 60189 Indonesia

    omrynhn

    Restoran Korea Mantap dengan Rasa Otentik.Keliatan dari luar tidak terlalu meyakinkan dan tidak ada interior mewah. Orang-orang datang untuk menikmati makanan yang luar biasa. Selama aku di Indonesia, ini merupakan salah satu korean BBQ terbaik yang pernah kucicipi! Saya melihat ada beberapa orang Korea disini sebagai tanda bahwa restoran ini menyajikan cita rasa yang autentik.

    Lihat Semua
  • Food Legacy

    6

    Food Legacy

    5.0

    Rp 2.000 / Orang

    • Chinese Food
    • Jepang

    Jl. Kenjeran No.463-465 The Kitchenware Paradise 2nd Floor, Surabaya 60134 Indonesia

    H_may_6217

    Tempat yang nyaman. Sangat menikmati suasana di sini. Makanannya murah dan enak. Resto ini juga menyajikan makanan korea halal. Banyak acara yang diadakan di sini, udah pasti bakal sering datang.

    Lihat Semua
  • Magal Korean BBQ Resto Surabaya

    7

    Magal Korean BBQ Resto Surabaya

    5.0

    Rp 5.000 / Orang

    • Barbekyu
    • Asia

    Jl. Mayjen Sungkono no. 243 C-D Pakuwon Square AK2 No. 37, Surabaya 60225 Indonesia

    Burak

    Ini adalah restoran Magal pertama yang pernah saya kunjungi. Ini pengalaman pertama saya makan namun harus menggoreng telur terlebih dahulu di alat masak yang sudah disediakan. Secara keseluruhan rasanya sangat oke. Kualitasnya juga baik. Sangat menyukai layanan staffnya. Overall, layanan dan cara penyajian mirip dengan restoran Korean BBQ lainnya.

    Lihat Semua
  • D. Jang Gem

    8

    D. Jang Gem

    5.0

    Rp 5.000 / Orang

    • Barbekyu
    • Asia

    Jl. Mayjend. Sungkono No. 208A, Dukuh Pakis, Surabaya Indonesia

    Abdullah Ö

    Makanan Korea Asli di Jantung kota Surabaya.Ini sudah kelima kalinya kita kembali makan di D'Jang Gem, restoran korea di surabaya dan tempatnya masih seindah yang kami ingat. Kami makan daging sapi BBQ, kimchi, sayuran segar, Kimchi - jjigae, dan tentu saja tradisional barley water. Makanannya segar, enak dan disajikan dengan cepat. Layanannnya cepat, setelah kita pesan makanan langsung berdatangan.

    Lihat Semua
  • Galbisal Korean BBQ

    9

    Galbisal Korean BBQ

    5.0

    Rp 5.000 / Orang

    • Asia
    • Korea

    Jl. Manyar Kertoarjo no. 82, Surabaya 60285 Indonesia

    44sait

    Makanan Korea Enak.Ini diluar ekspetasi saya. Iga sapi panggangnya empuk dan juicy ditemani dengan lembutnya omelet (bisa milih polos atau pakai kimchi). Gamjatang (sup kimchi daging sapi) sangat dibumbui dengan baik. Porsinya besar, menu yang saya pesan bisa cukup untuk 2 orang.

    Lihat Semua
  • Ojju

    10

    Ojju

    5.0

    $$

    • Internasional
    • Asia

    Jl. Embong Malang No. 1 Tunjungan Plaza 5 Level V, Surabaya 60261 Indonesia

    Ali K

    Ayam gulung keju.Saat saya sedang berada di Tunjungan Plaza saya mencari restoran korea terekat dan menemukan tempat ini. Pelayannya ramah banget padahal saya datang pas jam makan siang. Terima kasih atas layanannya. Untuk harga standar.

    Lihat Semua

Peringkat di atas dihasilkan oleh skor sistem, silakan lihat situasi sebenarnya

Dihasilkan pada:2022-06-22

Video Makanan

Tempat Makan Populer