Cari restoran

YummyAdvisor

10 Restoran Gado Gado Terdekat di Tangerang

Gado gado adalah makanan khas Indonesia yang mudah ditemukan. Anda dapat menemukan gado gado terdekat dari tempat tinggal Anda atau di kantin kantor. Gado-gado sangat terkenal di Jakarta dan tersebar juga hingga Tangerang. Banyak tempat makan gadogado di daerah Tangerang, mulai dari penjual di gerobak, kedai kecil pinggir jalan, hingga food court mall yang ada di Tangerang. Walaupun gado-gado banyak dijual di Tangerang, tapi tempat makan gado-gado yang enak dan murah di Tangerang masih terbilang cukup minim. Jika kalian sedang ingin mencoba gado gado kalian dapat menemukan gado gado terdekat dari posisi Anda saat ini. Karena sangat mudah menemukan nya.

  • Gado-Gado Mami

    1

    Gado-Gado Mami

    5.0

    Rp 40.000 / Orang

    • Betawi
    • Indonesia

    Eat Republic, Jl. Raya Pondok Cabe, South City, Ciputat Timur, Jakarta

    diocta

    Akhirnya kesampean makan di Gado-Gado Mami yang terkenal itu, ini adalah gado gado terdekat dari kantor saya bekerja. Sebetulnya gado gado ini udah lama buka tapi karena ga ada sosial media jadi banyak yang ga tau. Dia buka jam 9 pagi dan cepet banget abis. Sayuran mereka segar dan bumbu kacangnya mantep banget. Kita bisa pilih level pedes dan kekentalan bumbu kacang nya. Selain gado gado di jual ketoprak dan karedok. Bisa pilih juga tambahan nya mau pake nasi atau lontong. Kalau saya paling suka gado gado + lontong dan level cabe nya pedes.. asli ini enak banget. Oh iya mereka juga jual kopi yang mantep banget.. Saran saya kalau kesini jangan terlalu siang ya soalnya rame banget dan cepet abis 😝

    Lihat Semua
  • Gado - Gado Java

    2

    Gado - Gado Java

    5.0

    Rp 50.000 / Orang

    • Betawi
    • Soto

    Supermal Karawaci, Lantai Upper Ground, Eat Xensation, Jl. Boulevard Diponegoro No. 105, Karawaci, Tangerang

    Dores01

    Tempat ini adalah langganan orang tua saya kalau sedang kangen makan gado gado, maklum gado gado terdekat dari rumah kami. Selain gado gado nya yang udah pasti juara banget mereka punya menu lain yang ga kalah enak. Menu lain nya itu nasi timbel dengan empal, tahu, tempe, ikan asin jambal, cabe dan sayur asem. Empal nya empuk, ga kering dan aku suka banget sama bumbu nya manis manis gurih :)

    Lihat Semua
  • Bumbu Pekalongan

    3

    Bumbu Pekalongan

    3.5

    Rp 50.000 / Orang

    • Jawa

    Ruko Crystal 1 No. 11-12, Jl. Kelapa Gading Selatan, Gading Serpong, Near Serpong Utara, Tangerang

    Çiğdem Gündoğdu

    tempat ini adalah salah satu tujuan utama saya kesini karena gado gado nya bikin kangen. Memang sangat mudah menemukan gado gado di daerah sini, ini adalah toko gado gado terdekat dari tempat saya dan sampai hari ini gado gado mereka masih menjadi juara nya. Sayuran nya itu di rebus pas banget jadi ga hancur dan masih berasa sayuran nya.. kalau bumbu nya wah rasa kacang dan aroma nya berasa banget. Pokok nya top banget deh gado gado disini

    Lihat Semua
  • Gado Gado Ibu Kartini

    4

    Gado Gado Ibu Kartini

    3.5

    Rp 30.000 / Orang

    • Betawi
    • Indonesia

    Jl. Sukamanah V No. 36, Kec. Tangerang, Tangerang

    Okarahan

    banyak orang ga suka makan sayur kalau cobain gado gado disini mendadak jadi suka banget makan sayur. Untuk lokasi nya juga strategis banget. Gado gado terdekat dari pusat kota dan toko ini sudah ada sejak lama sekali. Yang jual saya lihat tidak berhenti henti membuat orderan saking ramai dan banyak nya pesenan baik dine in atau take away. Untuk harga sangat terjangkau dan porsi nya banyak loh jadi kenyang banget kalau untuk makan siang.

    Lihat Semua
  • Gado - Gado Uleg Royal Serang

    5

    Gado - Gado Uleg Royal Serang

    5.0

    Rp 60.000 / Orang

    • Betawi

    Summarecon Mall Serpong, Lantai 2, Eat & Eat, Jl. Boulevard Gading Serpong, Serpong Utara, Tangerang

    NEEEERU

    Iseng iseng order gado gado terdekat di aplikasi online dan saya menemukan reto Gado-Gado Ngetop. Saya beli gado gado 1 porsi dengan level pedas. Wahh gado gado nya terdiri dari kacang panjang, kangkung, timun dan ada telur rebus nya juga loh. Wah bumbu mereka pas banget ga cair dan ga gitu kental. Nikmat sekali makan siang kali ini. Sangat merekomendasikan resto ini 👍

    Lihat Semua
  • Dapur Solo

    6

    Dapur Solo

    3.6

    Rp 90.000 / Orang

    • Jawa

    Ruko Villa Melati Mas, Blok A1 No. 22 - 23, Jl. Raya Serpong, Serpong Utara, Tangerang

    CansunDemir

    Pergi makan sama keluarga kita lagi pengen makan masakan inonesia. Yaa pasti nya ke dapur solo soalnya ibu saya lagi pengen gado gado. Dapur Solo salah satu toko yang menjual gado gado enak. Senang nya ada toko yang menjual gado gado terdekat dari rumah kami. Selain gado gado yang enak mereka punya banyak pilihan menu.

    Lihat Semua
  • Gado Gado Ulek Ibu Noni

    7

    Gado Gado Ulek Ibu Noni

    5.0

    Rp 25.000 / Orang

    • Betawi

    BSD Plaza, Lantai 2, Food Court, Jl. Raya Serpong, Sektor IV, Serpong Utara, Tangerang

    Merve

    Kalau karyawan kantor kami selalu ajak makan gado gado yang kata nya enak banget itu nama nya Gado - Gado Ulek Ibu Noni. ini adalah gado gado terdekat di kawasan perkantoran makanya kalau makan siang ramai sama pegawai kantoran. Ulekan nya mantep banget loh aku suka banget bumbu kacang mereka. manis pedes jadi satu ditambah sayuran dengan tingkat kematangan yang pas. Ini sih fix bakal jadi tempat favorit saya makan siang. ayukkkk di coba temen temen...

    Lihat Semua
  • Gado-Gado Ria

    8

    Gado-Gado Ria

    5.0

    Rp 5.000 / Orang

    • Asia
    • Indonesia

    Jl Raya Rawa Buntu no. 26, South Tangerang Indonesia

    Mama_Mabell

    Tidak mudah menemukan toko yang menjual gado gado di daerah saya. Seperti Gado Gado Ria, ini adalah gado Ini adalah toko gado gado terdekat dari rumah Saya. Sudah tidak terhitung saking sering saya makan disana. Biasa saya makan disana atau di bungkus bawa pulang. Yang beda dari gado gado lainnya bumbu mereka tuh kaya pas banget ga ke kentelan dan ga cair juga.

    Lihat Semua
  • Gado Gado Ulek Ibu Noni

    9

    Gado Gado Ulek Ibu Noni

    5.0

    Rp 25.000 / Orang

    • Betawi

    Summarecon Mall Serpong, Lantai 2, Food Temptation, Jl. Boulevard Gading Serpong, Serpong Utara, Tangerang

    TjahYOno

    Memang Gado - Gado Ulek Ibu Noni adalah salah satu gado gado terdekat dan terenak yang pernah saya coba. Untuk lokasi nya cukup strategis. Saya sebagai pencinta sayuran sangat cinta dengan gado gado karena sayuran nya banyak dan bumbu nya itu loh… bumbu kacang yang di ulek dan diberikan tambahan cabai merah.. wahhh mantep banget dehhh

    Lihat Semua
  • Rumah Makan Gado-Gado Kelapa Kuning

    10

    Rumah Makan Gado-Gado Kelapa Kuning

    5.0

    $$

    • Asia
    • Indonesia

    Jl Daan Mogot XXXI 29 Rt 002/02, Tangerang Indonesia

    Hande Gokoglu

    Aku dan teman teman beli makan siang di kisaran kantor dan akhirnya menemukan gado gado terdekat yang enak. Dari segi lokasi, rasa dan harga memang juara sihhh. Bumbu mereka tuh medok dan aku suka banget bumbu kacang yang medok.

    Lihat Semua

Peringkat di atas dihasilkan oleh skor sistem, silakan lihat situasi sebenarnya

Dihasilkan pada:2022-07-12

Video Makanan

Tempat Makan Populer