Cari restoran

YummyAdvisor

10 Restoran Masakan Padang Terdekat di Tangerang

Masakan Padang di Tangerang sangat banyak peminatnya, sehingga sangat mudah menemukan restoran Padang di Tangerang. Saat jam makan siang restoran masakan padang tidak pernah sepi bahkan sampai antri untuk membeli nya. Saya sangat suka semua menu masakan padang.

  • Rumah Makan Padang Singgalang

    1

    Rumah Makan Padang Singgalang

    5.0

    Rp 60.000 / Orang

    • Padang

    Soekarno Hatta International Airport, Terminal 1A, Jl. Raya Bandara, Benda, Tangerang

    jojochen83

    kalian kalau lagi di daerah gading serpong wajib banget mampir ke Rumah Makan Padang Singgalang mereka mempunya menu masakan padang nya top banget dan yang masak juga chef professional. Menu yang saya sudah pernah coba adalah nasi rendang, nasi gulai ayam hitam & nasi dendeng. Wah rasa mereka otentik banget dan bumbu nya mantap. Kalian wajib banget kesana karena mereka sangat sering memberikan promo menarik.

    Lihat Semua
  • RM Pangeran Khas Minang

    2

    RM Pangeran Khas Minang

    4.2

    Rp 40.000 / Orang

    • Padang

    Jl. Raya Serpong Priyang No. 67, Serpong Utara, Tangerang

    Adam B

    Memang masakan padang itu menjadi kesukaan banyak orang. Menu masakan disini sama dengan resto lainnya, tapi yang membedakan dia menjual soto padang. Soto padang disini sih mantep banget. Silahkan di coba yaa

    Lihat Semua
  • RM Padang Angkasa

    3

    RM Padang Angkasa

    5.0

    Rp 25.000 / Orang

    • Padang

    Jl. Taman Makam Pahlawan Taruna, Kec. Tangerang, Tangerang

    312ay_eg_lb

    Kalau masakan padang yang paling saya suka itu dendeng lambok daging nya empuk banget dan sambel nya super mantap, selain itu saya suka sayur singkong, sambal ati kentang, gulai nya kuahnya perpaduan asin dan gurih yang bikin nikmat. Semua masakan nya berasa banget rempah nya.

    Lihat Semua
  • Padang Express

    4

    Padang Express

    4.3

    Rp 55.000 / Orang

    • Padang
    • Indonesia

    Benton Junction, Jl. Boulevard Palem Raya, Karawaci, Tangerang

    Emin Fettah

    Padang Express adalah salah satu restoran masakan padang yang menjadi favorit keluarga saya. Mau makan di tempat atau di take away rasa nya sangat enak. Protokol kesehatan disini sangat terjaga sehingga membuat pelanggan merasa aman. Untuk rasa tidak perlu di tanyakan sudah pasti sangat enak dan nagih. Ayam pop mereka paling juara membuat saya jatuh cinta sama ayam pop pagi sore :) rendang jengkol nya juga ga kalah lembut banget ga berasa kaya lagi makan jengkol, tumis pare nya juga enak masa ga pait sama sekali, menu lainnya udang tofu, cumi saus singapore dan tentunya kerupuk kulit + kuah gule wahh ini siii ga ada tandingan nyaa enak bangettt gesss 😍. Pokoknya kalian wajib cobain makan di RM Pagi Sore 😍

    Lihat Semua
  • Warung Tuman (BSD)

    5

    Warung Tuman (BSD)

    5.0

    Rp 100.000 / Orang

    • Asia
    • Indonesia

    Jl. Kelurahan Ciater Kencana Loka No. 5, BSD, Serpong, Tangerang Selatan 15310, Indonesia

    ValeriaOzgun

    Dari dulu sering banget liat review Warung Tuman, akhirnya kesampen juga ke Warung Tuman. Warung ini menyediakan masakan padang. Untuk kalian yang naik mobil jalanan disini sangat sempit jadi lebih enak kalau naik motor jadi ga perlu effort jalan ke dalam dalem. Pas udah sampe resto nya sih resto mereka luas banget dan nyaman. saya mencoba Mangut Asap Pari, telur dadar gaek dan tempe mendoan. Menu yang paling saya suka Mangut Asap Pari nya ini pari nya luar biasa banget super lembut... cinta banget sama pari nya 😍

    Lihat Semua
  • Sate Mak Syukur

    6

    Sate Mak Syukur

    3.2

    Rp 65.000 / Orang

    • Padang
    • Sate

    AEON Mall, Lantai 3, Food Carnival, Jl. BSD Raya Utama, Serpong, Tangerang

    Furkan G

    menu masakan padang yang wajib aku beli kalau kesini itu sate padang nya. Rasa sate nya tuh pas banget. Daging nya ga keras dan saos nya tuh berasa banget.. Cocok untuk ngemil sore sore

    Lihat Semua
  • RM Pagi Sore Alam Sutera

    7

    RM Pagi Sore Alam Sutera

    4.5

    Rp 5.000 / Orang

    • Indonesia
    • Asia

    Jl. Jalur Sutera No. 20D, Tangerang Indonesia

    Fırat Fatih Nogaylaroğlu

    Kalau lagi laper laper nya emang masakan padang adalah pilihan paling tepat. Resto ini kalau dilihat dari luar sumpah gede banget dan luas. Tempat nya emang senyaman itu cocok makan sama temen maupun keluarga. Menu yang kami pesan waktu itu ayam cabe ijo, ayam pop, sayur singkong, dendeng, rendang,kerupuk kulit tambah kuah gulai. Untuk semua menu yang aku coba semua nya enak enak dan yang paling juara rendang nya.

    Lihat Semua
  • Sinar Budi

    8

    Sinar Budi

    5.0

    Rp 32.000 / Orang

    • Padang

    Jl. Gatot Subroto No. 2, Periuk, Tangerang

    esrefgonul

    Masakan padang itu yang bikin enak kuah nya yang penuh rempah rempah. Seperti menu yang aku coba yaitu tunjang dan rendang. Rasa asin dan gurih bersatu membuat makan semakin lahap. Di coba ya Guys

    Lihat Semua
  • Restoran Sederhana

    9

    Restoran Sederhana

    5.0

    Rp 80.000 / Orang

    • Padang
    • Indonesia

    Ruko Versailles, Jl. Griya Loka Raya, Serpong, Tangerang

    Burak Bascumali

    Siapa disini yang kalau makan nasi padang suka nambah nasi? Saya kalau makan disini selalu nambah nasi 1 :) bumbu nya aja menurut saya udah enak banget. Menu favorit saya tunjang, ayam pop dan iso. Oh iya ga lupa sama cemilan paru goreng yang garing dan gurih. Untuk harga nya terhitung murah dan pas di kantong.

    Lihat Semua
  • Salero Bundo

    10

    Salero Bundo

    5.0

    Rp 32.000 / Orang

    • Padang

    Ruko Versailles, Jl. Griya Loka Raya, Serpong, Tangerang

    ida_srini

    Menu masakan padang yang saya suka itu ikan. Ikan bakar meraka enak banget karena ikan nya sendiri segar. Bumbu padang nya berasa banget. Wah nikamt banget makan pake nasi panas. Saya tidak pernah lupa beli jengkol karena enak banget dan empuk

    Lihat Semua

Peringkat di atas dihasilkan oleh skor sistem, silakan lihat situasi sebenarnya

Dihasilkan pada:2022-07-12

Video Makanan

Tempat Makan Populer