Unclaimed

Lamian Palace

3.8

32 Ulasan

   |   

Rp 22.000 / Orang

Flavor Bliss, Serpong Utara

Klaim bisnis ini secara gratis!

Dapatkan akses ke pembaruan bisnis dan lebih banyak layanan.

Klaim bisnis ini
Edit info bisnis
Jam kerja
  • Minggu: 10:00 - 22:00
  • Senin: 10:00 - 22:00
  • Selasa: 10:00 - 22:00
  • Rabu: 10:00 - 22:00
  • Kamis: 10:00 - 22:00
  • Jumat: 10:00 - 22:00
  • Sabtu: 10:00 - 22:00

Bisnis ini belum diklaim oleh pemilik atau perwakilannya.

Klaim bisnis Anda secara gratis untuk update info bisnis. Dapatkan lebih banyak layanan dan sistem POS yang gratis!

Ketahui selengkapnya
  • Tambahkan foto

  • Update info bisnis

  • Membuat tautan penjualan sendiri

Apa hubungan Anda dengan bisnis ini?

Setiap perubahan pada halaman bisnis harus disahkan oleh YummyAdvisor.

Pilih platform pesan-antar

Gambar Makanan Lamian Palace

Lihat Semua

Lokasi Lamian Palace

Flavor Bliss, Jl. Alam Sutera Boulevard, Serpong Utara, Tangerang

  • Sarapan
  • Wifi

Lamian Palace berlokasikan di Flavor Bliss, Jl. Alam Sutera Boulevard, Serpong Utara, Tangerang. Rata-rata biaya yang diperlukan berkisaran Rp 22.000 / Orang, jam buka pada 10:00 - 22:00 dan merupakan Dimsum di area Flavor Bliss, Serpong Utara. Restoran ini memang adalah destinasi wisata kuliner di area Flavor Bliss, Serpong Utara. Di sini tersedia berbagai makanan enak and memang layak dikunjungi.

Lihat Semua

Apakah ini restoran Anda daftar?

Klaim bisnis Anda untuk update infonya dan dapatkan lebih banyak layanan.

Tambahkan foto

Update info bisnis

Update menu waktu nyata

Dapatkan lebih banyak eksposur

Membalas ulasan

Membuat tautan penjualan sendiri

Lacak analitik bisnis

Klaim bisnis ini

Review Lamian Palace

3.8

32 Ulasan

  • mrandmrsyong

    2.0

    Awalnya enggak mau makan ke sini.. tapi pas liat kok rame banget jadi penasaran.. disini menu andalannya lamian.. mie dengan banyak pilihan dari hand pulled noodle biasa sampe flying noodle dia adaa.. untuk mienya enak.. kuahnya sedap.. topping dagingnya lembut.. menu lainnya juga enak.. bebek yg garing.. bbq combo yg crispy dan juicy.. dimsumnya juga enak.. apalagi siaomay scallopnya yg supper yummy 👌🏻 harga pun pas di kantongUbah review karna terakhir kesini beda banget.. pelayanan lambat.. tempat panas... makanan juga lamaaaa banget datengnya... pas dateng bebeknya zonk berbau gitu

    menilai ulasan ini
  • rusmantor3

    5.0

    Walaupun resto ini spesialis lamian, saya tergoda untuk mencoba menu lain karena di gambar menu terlihat enak. “Babi Panggang Garing” seharga 65.900 dipadukan dengan Nasi Hainan. Beneran deh ini enak bangetsss. Ga banyak resto chinese yg menyediakan babi panggang seenak ini.Memang ukurannya agak kecil, tapi ini empuk, lembut, wangi, lemak dibawah kulit sedikit (biasanya tebal), dan yg paling de best itu kulitnya garing beuttt dan berbumbu pula.Ditambah lagi cocolan sausnya, terus dimakan deh bareng nasi hainan mereka yg wangi dan pulen.TOP deh ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️IG: mrindramulia

    menilai ulasan ini
  • Fransiska W

    5.0

    Beberapa kali kesini makan Lamian Sapi Pedas. Tempatnya hampir selalu ramai meskipun sudah disediakan banyak meja & kursi. Surprisingly, setiap sy kesana servis selalu memuaskan & kualitas rasa makanannya enak.Plus Lamian Palace sering ada promo post di media sosial dapat free dessert es serut. Sering kali lihat di meja-meja orang banyak sekali pesan dimsum. Maybe next time cobain dimsumnya.

    menilai ulasan ini
  • greytokyo

    5.0

    Balik lagi ke sini untuk kesekian kalinya. Kali ini selain order lamiannya, gw juga nyobain menu ala cartenya alias lauk-lauknya.Lamian Babi Goreng (IDR 54.9 K ++)Seperti biasa favorite gw! Suka banget banget sama babi gorengnya. Gurih & empuk!Lamian Hijau Babi Cincang & Wanton Babi (IDR 55.9 K ++)Menu lamian terbaru di sini. Lamiannya warna hijau. Tekstur & rasanya sih sama aja kayak yang biasa. Tapi yang ini pake topping babi cincang, ada potongan lemak babi goreng garingnya, trus dapet 1 wonton babi. Overall enak sih ini. Apalagi topping babi cincangnya melimpah.Cha Siew Madu (IDR 55.9 K ++)Seporsinya cukup minimalis, kira-kira ada 10 potong tipis daging cha siew madunya. Tapi rasanya enak! Berasa bumbunya meresap ke dagingnya. Campuran gurih & manis dari madunya mantep! Sayangnya ada potongan yang kurang empuk.Cumi Goreng Garing (IDR 31.9 K ++)Udah cukup lama penasaran sama menu ini, akhirnya baru kesampean nyobain sekarang. Bagian kepala cumi yang digoreng garing trus dibumbuin manis gurih gitu & dikasih potongan cabe rawit merah. Gw personally suka sih sama kombinasi rasanya. Trus tekstur kepala cuminya juga garing & ga keras.Overall, makanan yang gw cobain hari ini enak-enak & bikin pengen balik lagi terutama buat nyobain menu ala cartenya yang lain lagi.

    menilai ulasan ini
  • Mia619

    5.0

    Pertama kali ke sini. Tempatnya cukup cozy, pelayanan yg bagus dan profesional. Pertama kasi pesan lamian asam pedas, enak. B2 sayur asinnya juga enak. Keduanya recommended.

    menilai ulasan ini
Lihat Semua

Masakan populer di dekat saya

Tempat Makan Populer