Unclaimed

Crepe Signature

3.5

24 Ulasan

   |   

Rp 20.000 / Orang

Mall of Indonesia, Kelapa Gading

Klaim bisnis ini secara gratis!

Dapatkan akses ke pembaruan bisnis dan lebih banyak layanan.

Klaim bisnis ini
Edit info bisnis
Jam kerja

Bisnis ini belum diklaim oleh pemilik atau perwakilannya.

Klaim bisnis Anda secara gratis untuk update info bisnis. Dapatkan lebih banyak layanan dan sistem POS yang gratis!

Ketahui selengkapnya
  • Tambahkan foto

  • Update info bisnis

  • Membuat tautan penjualan sendiri

Apa hubungan Anda dengan bisnis ini?

Setiap perubahan pada halaman bisnis harus disahkan oleh YummyAdvisor.

Pilih platform pesan-antar

Review Crepe Signature

3.6

24 Ulasan

  • (0)

  • (11)

  • (13)

  • (0)

  • (0)

  • Mangatur

    3.0

    Saya awal nyobain ini di AEON. Saya pesan nutella cheese buat rasanya [Rp.27.000]. Buat rasa memang mahalnya hampir 2x lipat dari crepe biasa, cuma untuk adonan, saya akui mereka jelas2 improved version of a crepe. Lebih tebal, lebih crunchy, dan lebih kenyang. Porsi sebenarnya sama, cuma mereka pintar cara ngelipatnya jadi terlihat lebih besar, plus packagingnya juga jauh berkualitas, bukan cuma kertas biasa. Buat rasa ya standar untuk nutella dan cheese. Soalnya semua yang diolesi nutella dan cheese pasti enak rasanya :)) cuma menurut saya, kali ini mereka agak kelamaan masaknya, jadi nutellanya agak sedikit gosong dan crepenya sendiri warnanya juga lebih coklat dari biasanya. Anyway, great innovation nonetheless, mereka berhasil bikin crepe lumayan in lagi :)

    menilai ulasan ini
  • Siski_Gunarso

    4.0

    Wow sekarang @crepesignatureid sudah ada di MKG lho dan baru lihat ada crepes yang super besar alias jumbo, lihat aja foto nya dibandingin sama kepala mas yang bikin, jumbo an crepe nya.Di sini banyak pilihan rasa, gw suka rasa manis setengah asin jadi nya pesan strawberry cheese. Crepes nya garing banget rasa strawberry manis gitu dan rasa keju yang meleleh banget bila di makan bersama.

    menilai ulasan ini
  • Totsy111

    4.0

    Cocok utk cemal-cemil.. rasa adonannya enak...Pesenan kali ini Banana Chocolate dan Oreo Chocolate..Coklatnya diolesin ke seluruh permukaan adonan, stlh itu atasnya dikasih topping sesuai pesenan..Saat memesan, bs milih mau dilipat besar atau lipat kecil..

    menilai ulasan ini
  • AlexEcaria

    4.0

    Pertama kali beli, kaget liat ukurannya yang besar hahaha Crepesnya enak, dan tebal, gak tipis, jadi makannya enak. Pilihan rasanya banyak, jadi bisa puas kalau mau coba satu-satu rasa mungkin lol. Buat harga, gw rasa worth lah kalau diliat dari ukuran dan rasanya. Worth to try guys 😉

    menilai ulasan ini
  • Angel23268

    4.0

    Berbekal info ada crepe sinature di mkg..Jalanlah ke MKG..Karena ga tau jadi nyari2.Posiainyabada di area house of trapDiapit uniqlo lt2 n kidzstationCrepenya unik karena gede..Dpesen nutela n cheese.Aa tempat buat makan n nongkrongnya juga karena barengan.Place 4/5Food 4/5Service 4/5

    menilai ulasan ini
Lihat Semua

Lokasi Crepe Signature

Mall of Indonesia, Lantai 2, Jl. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakarta

Crepe Signature terletak di Mall of Indonesia, Lantai 2, Jl. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakarta.Ini adalah restoran Hidangan penutup di dekat Mall of Indonesia, Kelapa Gading. Hidangan lain juga sangat cocok untuk makan siang atau makan malam.Ramai food blogger juga kunjungi restoran ini untuk buat mukbang.

Lihat Semua

Apakah ini restoran Anda daftar?

Klaim bisnis Anda untuk update infonya dan dapatkan lebih banyak layanan.

Tambahkan foto

Update info bisnis

Update menu waktu nyata

Dapatkan lebih banyak eksposur

Membalas ulasan

Membuat tautan penjualan sendiri

Lacak analitik bisnis

Klaim bisnis ini

Masakan populer di dekat saya

Tempat Makan Populer