Unclaimed

Dapur Indonesia

3.1

27 Ulasan

   |   

Rp 47.000 / Orang

Menteng

Klaim bisnis ini secara gratis!

Dapatkan akses ke pembaruan bisnis dan lebih banyak layanan.

Klaim bisnis ini
Edit info bisnis
Jam kerja
  • Minggu: 00:00 - 24:00
  • Senin: 00:00 - 24:00
  • Selasa: 00:00 - 24:00
  • Rabu: 00:00 - 24:00
  • Kamis: 00:00 - 24:00
  • Jumat: 00:00 - 24:00
  • Sabtu: 00:00 - 24:00

Bisnis ini belum diklaim oleh pemilik atau perwakilannya.

Klaim bisnis Anda secara gratis untuk update info bisnis. Dapatkan lebih banyak layanan dan sistem POS yang gratis!

Ketahui selengkapnya
  • Tambahkan foto

  • Update info bisnis

  • Membuat tautan penjualan sendiri

Apa hubungan Anda dengan bisnis ini?

Setiap perubahan pada halaman bisnis harus disahkan oleh YummyAdvisor.

Pilih platform pesan-antar

Gambar Makanan Dapur Indonesia

Lihat Semua

Lokasi Dapur Indonesia

Jl. H. Agus Salim No. 46, Menteng, Jakarta

  • Sarapan
  • Bawa Pulang
  • Wifi

Dapur Indonesia berlokasikan di Jl. H. Agus Salim No. 46, Menteng, Jakarta. Rata-rata biaya yang diperlukan berkisaran Rp 47.000 / Orang, jam buka pada 00:00 - 24:00 dan merupakan Chinese Food di area Menteng. Restoran ini memang adalah destinasi wisata kuliner di area Menteng. Di sini tersedia berbagai makanan enak and memang layak dikunjungi.

Lihat Semua

Apakah ini restoran Anda daftar?

Klaim bisnis Anda untuk update infonya dan dapatkan lebih banyak layanan.

Tambahkan foto

Update info bisnis

Update menu waktu nyata

Dapatkan lebih banyak eksposur

Membalas ulasan

Membuat tautan penjualan sendiri

Lacak analitik bisnis

Klaim bisnis ini

Review Dapur Indonesia

3.1

27 Ulasan

  • Chemist68

    4.0

    Sedap! Dapur Indonesia terletak di Jalan Agus Salim Jakpus, ada tiga lantai, makanan Indonesia yang enak dengan tempat yang nyaman, datang pada saat makan siang bareng teman kantor seru serta puas :)

    menilai ulasan ini
  • dbrown101272

    3.0

    Dapur indonesia jadi satu sama warung desa. Menu makanannya campur ad western juga. Pas dateng dikasih dua menu, menu dapur indo dan warung indo. Perhatian harganya karna beda menu bisa beda harga jauh dengan menu yg sama. Ad sisha juga.

    menilai ulasan ini
  • Himika C

    1.0

    Jika lebih ada nilai dibawah 1 saya akan berikan nilai dibawah 1.Sangat amat mengecewakan!!!!Kami +/- 20 orang sudah reserved tempat dari beberapa hari lalu untuk berbuka puasa dan DP 800rb plus pilih menu..Namun di hari H, makanan yang datang sangat lamaaaa, dan sudah dingin semua, sampai2 kami sudah kehilangan selera makan.Ditambah lagi pelayan wanita yang kami komplain malah MEMBANTING PIRING dihadapan kami karena tidak terima di complain.Kami minta pelayan tsb minta maaf tapi dia tidak muncul dan kabur begitu kami keluar ruangan.Kami minta manajer resto untuk menemui kami, katanya baru akan datang jam 9 malam (manajer macam apa???).Dan kami menghabiskan 1.2juta untuk perut yang lapar, pelayanan sangat buruk, makanan dingin. SANGAT TIDAK RECCOMENDED!!!#Bukan hanya meja kami saja ternyata yg mengalami nasib serupa, meja sebelah juga tidak jadi makan karena sampai jam 7 malam makanan tidak kunjung datang ( buka puasa pkl. 18.00) ;(;(;(

    menilai ulasan ini
  • Riska P

    2.0

    Gue memberi nilai plus untuk outdoor table apalagi kalau malam hari. Viewnya bagus banget jd enjoy bgt buat berlama lama. Tapi untuk pelayanan.. Gue sangat amat mentolerir soal kesalahan kesalahan waiter/ss krn gue kerja jg dibagian hospitality. Mereka jg bisa salah. Okelah ga ada service charge. Tp dari awal emg kerasa aneh bgt. Gue masuk mereka kayak engga siap ngelihat tamu dateng. Tp yaudahlaah. Gue ordering n bla bla.Gue dr awal request mineral water cold. Tp dikasi yg biasa. Oke gue minta ice cube saja, tp gue hrs minta sampe ke 3x waiter/ss smp akhirnya di anterin. And then beberapa kali kesalahan dlm pengantaran makanan ke table kami. I mean.. emg engga bisa lihat dari c/o apa,dan lihat number tablenya jd ga usah smp salah berkali kali. Dats really annoying. Setelah itu ketika keluarga gue semua udah menikmati makanan. Hanya gue yg belum tiba pesanannya. Panggil panggil staff mereka cuman melengos,sampai staff yang terakhir kali gue panggil,dia baru mengfollow up orderan gue dan dia yg nganterin makanan gue. Gilaaaaa Gue hrs menunggu 45 menit cuman buat fettucine. Mending rasanya menghibur. Apa mungkin gue jg kali yaah yg salah krn memesan western food di indo food. Tp nyokap gue blg menu indonesian foodnya lumayan enak,tetep aja deh mikir kalo kesini lagi. Gue ga neko neko soal service,asal orderan gue sesuai sama pesenan gue bisa anteng diam makan. Yg bikin kesel gue menanyakan dgn sopan, mereka semua kayak ga dengerin.Lebih baik staff banyak banyak ditraining dulu khususnya yang perempuan2. Sayang banget tempat sebagus itu..

    menilai ulasan ini
  • DaeniS1

    3.0

    Disini dulunya warung desa,sekarang ganti nama dan menunya ga sebanyak dulu,untuk makanannya biasa2 aja menurut gw, tp gw puas dgn sate ayamnya gede2 hahaas

    menilai ulasan ini
Lihat Semua

Masakan populer di dekat saya

Tempat Makan Populer