Unclaimed

Rumah Baba

3.5

26 Ulasan

   |   

Rp 75.000 / Orang

Fatmawati

Klaim bisnis ini secara gratis!

Dapatkan akses ke pembaruan bisnis dan lebih banyak layanan.

Klaim bisnis ini
Edit info bisnis
Jam kerja

Bisnis ini belum diklaim oleh pemilik atau perwakilannya.

Klaim bisnis Anda secara gratis untuk update info bisnis. Dapatkan lebih banyak layanan dan sistem POS yang gratis!

Ketahui selengkapnya
  • Tambahkan foto

  • Update info bisnis

  • Membuat tautan penjualan sendiri

Apa hubungan Anda dengan bisnis ini?

Setiap perubahan pada halaman bisnis harus disahkan oleh YummyAdvisor.

Pilih platform pesan-antar

Gambar Makanan Rumah Baba

Lihat Semua

Lokasi Rumah Baba

Jl. Cipete Raya No. 7A, Fatmawati, Jakarta

Rumah Baba berlokasikan di Jl. Cipete Raya No. 7A, Fatmawati, Jakarta. Rata-rata biaya yang diperlukan berkisaran Rp 75.000 / Orang, jam buka pada 8:00 - 18:00 dan merupakan Betawi di area Fatmawati. Restoran ini memang adalah destinasi wisata kuliner di area Fatmawati. Di sini tersedia berbagai makanan enak and memang layak dikunjungi.

Lihat Semua

Apakah ini restoran Anda daftar?

Klaim bisnis Anda untuk update infonya dan dapatkan lebih banyak layanan.

Tambahkan foto

Update info bisnis

Update menu waktu nyata

Dapatkan lebih banyak eksposur

Membalas ulasan

Membuat tautan penjualan sendiri

Lacak analitik bisnis

Klaim bisnis ini

Review Rumah Baba

3.5

26 Ulasan

  • hengkykurniawanzr

    2.0

    Makanan : makanan cukup banyak pilihan dan unik", soto tangkarnya enak bgt Tempat : tempatnya cukup kecil tapi enak bernuansa betawi jadul. Pelayanan : nah ini yang sangat disayangkan, nggak ngerti kokinya cuma satu dan males"an soalnya lamaaaaaa banget datengnya dan amburadul, gw mesen sate yg udah nunggu lama bgt yg dapet satenya meja yang baru dateng, wah parah lah. Dan pelayannya kurang tanggep ama keadaan.Harga : harga ok bgt

    menilai ulasan ini
  • H5782AXnurh

    4.0

    Oke semua....makanannya...suasananya...harga ok buat di jalan cipete raya...sore makan sate ayam yang rasanya enak dagingnya pas bumbu kacangnya ajib...recommended

    menilai ulasan ini
  • Nurul Soraya D Y

    4.0

    Resto dengan eksterior dan interior rumah Betawi ini Ok banget.Ambiancenya terasa kental nuansa Betawi.Meja dan kursi makannya benar2 seperti furniture di rumah orang Betawi jaman dahulu.Dekor ruangannya unik, ada banyak poster2 jadul, koleksi rokok jadul. Tempatnya nga terlalu besar, tapi jarak antar meja juga tidak berdekatan.Makanan khas Betawi yang di tawarkan cukup banyak dan harganya juga murah.Makanan yang saya pesan :*Paket Nasi uduk yang terdiri dari :Nasi uduk,ayam goreng,semur tahu dan telor.Saya suka banget...Nasi uduknya di buat seperti mini tumpeng dengan simple garnish timun,tomat,daun selada dan kerupuk. sebenarnya saya nga gitu suka sama nasi uduk/nasi lemak karena setiap habis makan saya suka eneg.Tapi makan nasi uduk ini koq enak banget sih..nga terlalu berasa santan,tapi tetap gurih. Bumbu dan rempah ayam gorengnya sangat meresap...sauce kacangnya enak.. Semur tahunya enak.. Recommended.

    menilai ulasan ini
  • Nunung R

    4.0

    dilihat dari luar memang resto ini keliatan kecil, tapi kalo soal rasa makanannya, menu yang gw dan istri pesan waktu itu sangat memuaskan. cuma sayangnya, gw agak kaget dg harganya. maklum, untuk ukuran gw, 2 porsi makan (tanpa minum, karna untuk dibungkus) seharga hampir 80rb, agak terlalu mahal. walau begitu, kalau ada rejeki lebih, gw gak akan ragu-ragu kesana lagi.

    menilai ulasan ini
  • sigit_bali

    3.0

    Soto Betawi di restoran ini tidak mengecewakan dari rasa & harganya. Santan di Soto Betawinya tidak terlalu kental, jadinya enggak eneg. Dagingnya juga empuk & tidak bau. Untuk ketan susunya menurut gw standar ya. Sama seperti ketan susu pada umumnya. Atmosfir restorannya enak buat kumpul bareng keluarga & teman. Secara keseluruhan, pelayanannya oke dgn kebersihan restoran yg jg oke.

    menilai ulasan ini
Lihat Semua

Masakan populer di dekat saya

Tempat Makan Populer