Unclaimed

Spectrum - Fairmont Jakarta

3.8

29 Ulasan

   |   

$$

Fairmont Jakarta, Senayan

Klaim bisnis ini secara gratis!

Dapatkan akses ke pembaruan bisnis dan lebih banyak layanan.

Klaim bisnis ini
Edit info bisnis
Jam kerja
  • Minggu: 6:00 - 22:00
  • Senin: 6:00 - 22:00
  • Selasa: 6:00 - 22:00
  • Rabu: 6:00 - 22:00
  • Kamis: 6:00 - 22:00
  • Jumat: 6:00 - 22:00
  • Sabtu: 6:00 - 22:00

Bisnis ini belum diklaim oleh pemilik atau perwakilannya.

Klaim bisnis Anda secara gratis untuk update info bisnis. Dapatkan lebih banyak layanan dan sistem POS yang gratis!

Ketahui selengkapnya
  • Tambahkan foto

  • Update info bisnis

  • Membuat tautan penjualan sendiri

Apa hubungan Anda dengan bisnis ini?

Setiap perubahan pada halaman bisnis harus disahkan oleh YummyAdvisor.

Pilih platform pesan-antar

Gambar Makanan Spectrum - Fairmont Jakarta

Lihat Semua

Lokasi Spectrum - Fairmont Jakarta

Fairmont Jakarta, Jl. Asia Afrika No. 8, Senayan, Jakarta

  • Sarapan
  • Wifi
  • Sarapan Siang

Spectrum - Fairmont Jakarta berlokasikan di Fairmont Jakarta, Jl. Asia Afrika No. 8, Senayan, Jakarta. Rata-rata biaya yang diperlukan berkisaran $$, jam buka pada 6:00 - 22:00 dan merupakan Barat di area Fairmont Jakarta, Senayan. Restoran ini memang adalah destinasi wisata kuliner di area Fairmont Jakarta, Senayan. Di sini tersedia berbagai makanan enak and memang layak dikunjungi.

Lihat Semua

Apakah ini restoran Anda daftar?

Klaim bisnis Anda untuk update infonya dan dapatkan lebih banyak layanan.

Tambahkan foto

Update info bisnis

Update menu waktu nyata

Dapatkan lebih banyak eksposur

Membalas ulasan

Membuat tautan penjualan sendiri

Lacak analitik bisnis

Klaim bisnis ini

Review Spectrum - Fairmont Jakarta

3.8

29 Ulasan

  • febrinurfaizin21

    5.0

    waktu kesini pas banget lagi seafood night jadi ada satu station isinya seafood semua, mulai dari berbagai jenis kerang, kepiting, udang, dll. semuanya bener-bener enak dan freshnya itu kerasa banget pas dimakan. selain station seafood ini, ada station lain juga seperti indonesian food, sushi, dimsum, noodle station, grill station, indian food, dan tentunya desserts. service disini juga oke banget, karena servernya suka rekomendasiin buat cobain makanan apa yang spesial di saat itu, dan kesannya juga tidak memaksa jadi kita juga tertarik. pokoknya makan disini bener-bener worth the price banget dan ga nyesel sama sekali. definitely recommended!

    menilai ulasan ini
  • Nabilo25

    5.0

    Dateng kesini buat lunch buffet. Menu-menunya lumayan variatif dan banyak pilihan. Ada perdagingan, steak dan satay, dimsum, sushi, pasta, berbagai pilihan buah dan saus, dessert dari waffle sampe ice cream. Tapi justru menurut gw yang paling juara adalah steak dan mushroom saucenya! Daging-dagingnya juga empuk.Untuk kurangnya hanya di kuah noodle yang sangat asin (untuk gw yang suka asin aja bisa bilang ini kuah asin banget) dan pasta yang disajikan sudah agak dingin.So far, pengalaman makan di Spectrum sih memuaskan. Pelayanan juga oke. Be back soon!Find me on IG anitaxie26 and YT Anita Xie⭐

    menilai ulasan ini
  • sweetTooth21

    5.0

    Kalau bisa kasih 6 mau kasih 6/5 stars sih!!Makanannya standard buffet hotel, enak tapi ya just enough. Yang bikin mindblowing servicenya. Bener bener worth the price.Kesini waktu valentine dan harus nambah 200 ribu per orang untuk segelas wine. Cuma segelas. Jadi dari harga buffet + wine kira-kira satu orang jadi 750an. Berdua habis 1,5jt. So far ini buffet hotel termahal yang pernah aku cobain. Biasanya mau valentine atau christmas belum pernah semahal ini. Tapi why did i say it was worth the price, ya karna servicenya. Bukan ramah lagi, tapi superrr helpful. Buffet tapi banyak banget yang diambilin, padahal kita juga jalan jalan terus untuk ambil sendiri dan udah nolak bilang ga perlu diambilin. Mau nambah juga langsung diurus waiternya, padahal once again, kita bisa jalan sendiri buat ambil porsi tambahan. Sempet request lagu ke band yang lg manggung, padahal yg ga bisa nyanyi vocalistnya, dan itu no prob banget. Tapi waitersnya said sorry several times sampe kita ga enak padahal ya gapapa banget kalo vocalistnya ga bisa haha.

    menilai ulasan ini
  • Trip60538245890

    3.0

    Coba kesini karena ada diskon 50% (300rb), tapi gak tau karena diskon atau emank seperti itu menu nya sedikit sekali pilihannya ... tidak ada yg special , cukup sekali saja ...

    menilai ulasan ini
  • Lina L

    4.0

    Jadi bulan Juli 2020 kemarin, Spectrum ini lagi ngadain promo pay 1 for 2 buat buffet dining-nya. Gue dan mba pacar langsung memutuskan buat nyobain makan malemnya di sini, karena sebelumnya udah pernah nyoba brunch weekend di sini. Karena masih PSBB juga, jadi pelayanan di dalem semuanya memperhatikan protokol kesehatan. Makanan diambilin semua sama pelayannya. Kalau mau muter-muter harus pakai masker. Meja makan juga dijarakin dari satu pengunjung ke pengunjung lainnya. Kalo lagi malem, suasana di sini ya cukup romantis, gelap-gelap gimana gitu.Nah kalo buat makanannya, dibandingin sama brunchnya ga jauh beda ya buat main coursenya. Cuma gue kayaknya emang lebih suka breakfast/brunchnya soalnya ada bagian roti dan kue-kue yang pilihannya lebih banyak. Kalo malem ni udah hampir ga ada, cuma ada keju kemarin. Bagian-bagian menu utamanya yang ada ya setara ama buffet hotel lain, ada Jepang, ada pork section, ada grill section, dimsum juga. Buat dessert ya standar es krim, cake gitu-gitu ya.Buat gue yang enak adalah, seperti biasa, sashimi tuna dan salmon yang segar! Gue ngambil dua kali kayaknya. Tapi buat sushinya biasa aja. Terus yang oke lagi ya pork section (iga) sama grill section (sate, sirloin steak). Rasanya pas di lidah gue. Dessertnya juga enak apalagi chocolate moussenya.Tapi, jujur agak merasa kurang sama menu lainnya. Terutama dimsumnya yang wah ga lagi deh. Gue suka banget siomay gitu-gitu dan rasanya terlalu banyak tepung, jadi ga banget deh. Sama aglio olionya yang terlalu banyak minyak udah kayak mie kuah.Overall boleh lah dicoba buat yang penasaran. Gue saranin brunch aja kalo mau ke sini, biarpun lebih mahal tapi lebih worth it. Jangan lupa follow IG @konsultanperut/@raibram1!

    menilai ulasan ini
Lihat Semua

Masakan populer di dekat saya

Tempat Makan Populer