Unclaimed

Tamani Express

3.5

37 Ulasan

   |   

Rp 100.000 / Orang

Grand Indonesia Mall, Thamrin

Klaim bisnis ini secara gratis!

Dapatkan akses ke pembaruan bisnis dan lebih banyak layanan.

Klaim bisnis ini
Edit info bisnis
Jam kerja

Bisnis ini belum diklaim oleh pemilik atau perwakilannya.

Klaim bisnis Anda secara gratis untuk update info bisnis. Dapatkan lebih banyak layanan dan sistem POS yang gratis!

Ketahui selengkapnya
  • Tambahkan foto

  • Update info bisnis

  • Membuat tautan penjualan sendiri

Apa hubungan Anda dengan bisnis ini?

Setiap perubahan pada halaman bisnis harus disahkan oleh YummyAdvisor.

Pilih platform pesan-antar

Gambar Makanan Tamani Express

Lihat Semua

Lokasi Tamani Express

Grand Indonesia Mall, Lantai 3, Sky Bridge, Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta

Tamani Express berlokasikan di Grand Indonesia Mall, Lantai 3, Sky Bridge, Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta. Rata-rata biaya yang diperlukan berkisaran Rp 100.000 / Orang, jam buka pada 8:00 - 18:00 dan merupakan Jawa di area Grand Indonesia Mall, Thamrin. Restoran ini memang adalah destinasi wisata kuliner di area Grand Indonesia Mall, Thamrin. Di sini tersedia berbagai makanan enak and memang layak dikunjungi.

Lihat Semua

Apakah ini restoran Anda daftar?

Klaim bisnis Anda untuk update infonya dan dapatkan lebih banyak layanan.

Tambahkan foto

Update info bisnis

Update menu waktu nyata

Dapatkan lebih banyak eksposur

Membalas ulasan

Membuat tautan penjualan sendiri

Lacak analitik bisnis

Klaim bisnis ini

Review Tamani Express

3.5

37 Ulasan

  • MananShamihoke

    5.0

    pertama kali coba tamani express yg di Grand Indonesia, berhubung liat di situs web porsinya gede jadi bingung mau pesen yg mana. dan akhirnya setelah lama ditungguin sama mbak kasirnya akhirnya pesen- chicken marylandbegitu dateng porsinya gede banget, sempet kaget pas dikasih peralatan makan dari plastik soalnya kebanyakan klo motong ayam goreng rata2 pada patah alat makannya. begitu dibelah beuuh dagingnya empuk bgt, jdi gk bikin patah alat makannya. sausnya berasa bgt, makan itu kenyang banget dan worth it untuk harga 46k dengan porsi segede itu- chicken cheezyklo ini cuma nyobain punya temen doang sih cuma berasa banget kejunya,lumer dimulut harganya sama 46kkeseluruhan puas banget makan disini porsinya gede dan worth it lah

    menilai ulasan ini
  • Gerry A

    4.0

    Merupakan salah satu tempat makan yg suka gw kunjungi di food louver GI,di sini makanannya express gitu,jadi kayaknya udh ga dimasak tp dihangatin doang. Yg pertama gw suka dari tamani adalah authentic thai ice tea nya,benar2 mantap,walaupun kadang kemanisan,dengan harga per gelasnya ga terlalu mahal,17 ribu sm ppn,nah kalo makanannya gw cuma pernah makan ayam2an,yaitu chicken maryland dan cheesy chicken. So far chicken maryland is the best,jadi tamani ini masuk dlm kategori chicken steak terenak versi gw. Harga seporsinya juga kalo ga salah ga sampe 50 ribu deh,sama ppn mungkin jadinya 50 lebih dikit. Pokoknya gw suka makan di sini dan lebih sering makan yg express dripada di cafenya langsung :"

    menilai ulasan ini
  • Venty F

    4.0

    Saya ngga pernah bisa nolak ayam ditepungin.. Dan itu terbukti kalo makan di tamani express selalu order chicken maryland-nya (beneran ngga pernah order menu lain) suka bangett tepungnya hehe..

    menilai ulasan ini
  • 571kemald

    4.0

    Hi foodies. Kali ini saya mau share pengalaman saya di Tamani Express Grand Indonesia. Kali ini saya nyobain sirloin steak well done, sirloin steak 80% done, dan salmon steak.Sirloin steak ini sausnya macam-macam, biasa pihak kasir akan tanya ke foodies sebelum mambayar. Pilihan saus yang biasa saya order hanya mushroom sauce yang gurih dan blackpapper yang sedikit pedas. Untuk tingkat kematangan juga dapat foodies atur. Bila ingin daging yang empuk dan kering, rekomendasikan well done. Bila foodies lebih suka daging sirloin yang empuk dan sedikit kenyal, lebih baik pilih tingkat kematangan sekitar 80%.Salmon steak di Tamani Express juga saya rekomendasikan untuk dicoba. Pilihan tingkat kematangan hanya well done. Salmon yang disajikan di sini masih fresh dan disajikan dengan kondisi yang hangat dan empuk. Sejauh ini, saya tidak pernah menemukan kejadian daging salmon dimasak terlalu kering ataupun beberapa bagian masih mentah.Bila foodies kurang menyukai seri hotplate, kalian dapat pilih menu bento seperti chicken teriyaki atau beef teriyaki.Favorit saya tetap sirloin steak well done dengan mushroom sauce yang gurih dan teriyaki set yang manis gurih. Sedangkan untuk menu bento, saya akan memilih chicken teriyaki. ?

    menilai ulasan ini
  • R3433LNadityap

    3.0

    Enaaaak bgt tp ga enknya makan d food court! Pas buka puasa d kasih ta'jilGue makan spagethi chicken aglio olio EnaaaakTrs thai tea sm green thai tea nya enakBaru nemu d gi ada thai tea haha😂😂😂Udh gt harganya murah lg parah

    menilai ulasan ini
Lihat Semua

Masakan populer di dekat saya

Tempat Makan Populer