Unclaimed

Uncle Mao's

3.4

16 Ulasan

   |   

Rp 60.000 / Orang

Lotte Shopping Avenue, Karet

Klaim bisnis ini secara gratis!

Dapatkan akses ke pembaruan bisnis dan lebih banyak layanan.

Klaim bisnis ini
Edit info bisnis
Jam kerja

Bisnis ini belum diklaim oleh pemilik atau perwakilannya.

Klaim bisnis Anda secara gratis untuk update info bisnis. Dapatkan lebih banyak layanan dan sistem POS yang gratis!

Ketahui selengkapnya
  • Tambahkan foto

  • Update info bisnis

  • Membuat tautan penjualan sendiri

Apa hubungan Anda dengan bisnis ini?

Setiap perubahan pada halaman bisnis harus disahkan oleh YummyAdvisor.

Pilih platform pesan-antar

Review Uncle Mao's

3.4

16 Ulasan

  • (0)

  • (7)

  • (9)

  • (0)

  • (0)

  • ristiana222

    3.0

    Awalnya g expect too much sm makanannya..pas liat oh wow punya ari wibowo..tp mie nya endess!!beneran deh..gurihnya pas *but still i put soy sauce on it* nambah 5rb dpt veggie rolls yaa not bad cm kuahnya datar. Hainam chicken ricenya oke jg kok cm klo disuruh milih mie nya kmn2, sayang pas pesen black sticky rice kurang mateng 😫

    menilai ulasan ini
  • Deny S

    4.0

    Just had lunch sama temen dan pesen fried chewy noodle yang seafood. Baunya enak, bumbunya meresap enak. Sebenarnya a lil bit too salty kalau di lidah gue tapi itu juga karena gue bukan pencinta asin. Overall enak tapi yang mengganggu adalah bentuk mienya yang seperti worm but it's okay.

    menilai ulasan ini
  • woro2015

    3.0

    Tadinya penasaran dengan Uncle Mao’s ini karena yang punya Mas Ari Wibowo. Begitu lihat menunya, sangat banyak variasi dan kelihatannya menarik juga ya. Saya nyobain Thin Noodle + chicken mushroom (34k) – ayamnya ayam kampung jadi dagingnya terasa manis, pangsit gorengnya kecil2 di goreng crispy enak juga, sayurnya pake bok choy.Bentuk thin noodle ini kecil seperti seperti mie halus, dan teksturnya juga pas, tidak keras dan tidak lembek. Kuahnya tasty seperti kuah mie jaman dulu.Sambelnya bisa ambil sendiri, rasanya juga enak deh. Recommended. Next time saya pasti akan nyobain chef recommendation menu seperti Fried chewy noodle, laksa noodle, hongkong fried chicken, pineapple fried rice, dll. Penasaran juga mau nyobain Thai Tea dan bubble teanya.

    menilai ulasan ini
  • LindaLim23

    4.0

    Salah satu resto di Lotte Food Avenue yg katanya dimiliki oleh Ari Wibowo namanya Uncle Mao'sLangsung saja, Secara tempat bagus, karena Jadi 1 dengan food court Food Avenue.. Resto ini serve makanan Asia ( Chinese, Thai, Vietnamese, Singapore) diantaranya Ada MaLa Chicken, Orange Chicken, Hainanese Chicken Rice , Chewy Noodles ( kyk Udon), wontons, Dan BTW, ada paket 35 ribuan (Nasi+ Lauk + Minuman (Ice Tea))Yg Saya pesan di Hari itu adalah Mineral Water (IDR 10k), Thai Style Shrimp Flat Bread ( IDR 26k), Dan Pineapple Fried Rice (IDR 39 k), totalling IDR 75 k( ngga murah sih , tapi ga mahal2 amat)Dan rasanya :1. Thai Style Flat bread : Kayak Fu Yung Hai Tapi dipotong2 segitiga Jadi 6 pieces + Bumbunya, Enak, terasa kyk roti (tepungnya x Yaa), Dan bumbunya sama rasa seperti Fu Yung Hai Sauce Tapi lebih wangi2. Pineapple Fried Rice : Nasi Goreng yg Gede ini disajikan diatas nanas(1/2 bagian), Ada nasi Goreng warna kuning, Udang, Sayuran, daging buah nanas, sama Ayam Cha Shu, utk saya, rasa manis asinnya pas, Tapi mungkin utk banyak org agak kurang bumbunya.. Overall enak, Dan Masih banyak menu yg blm dicoba, Dan Ada menu yg di icon jempol.. Akan coba menu lainnya pas balik lagi ke Lotte Avenue..

    menilai ulasan ini
  • ihsan a

    3.0

    Ate the Mala Chicken Rice Set (30k nett). I like the taste. It was very onion-y. It wasn't spicy for me but i was sweating when i ate it. Too bad, the chicken wasn't succulent. I think it was pre-cooked before serving. The Sauteed Veggies was pretty nice with sesame aroma. Overall, it was an affordable but pretty delicious meal.

    menilai ulasan ini
Lihat Semua

Lokasi Uncle Mao's

Ciputra World, Lotte Shopping Avenue, Lantai 4, Jl. Prof Dr Satrio, Karet, Jakarta

Uncle Mao's terletak di Ciputra World, Lotte Shopping Avenue, Lantai 4, Jl. Prof Dr Satrio, Karet, Jakarta.Ini adalah restoran Asia di dekat Lotte Shopping Avenue, Karet. Hidangan lain juga sangat cocok untuk makan siang atau makan malam.Ramai food blogger juga kunjungi restoran ini untuk buat mukbang.

Lihat Semua

Apakah ini restoran Anda daftar?

Klaim bisnis Anda untuk update infonya dan dapatkan lebih banyak layanan.

Tambahkan foto

Update info bisnis

Update menu waktu nyata

Dapatkan lebih banyak eksposur

Membalas ulasan

Membuat tautan penjualan sendiri

Lacak analitik bisnis

Klaim bisnis ini

Masakan populer di dekat saya

Tempat Makan Populer