Unclaimed

Warung Legong

2.8

5 Ulasan

   |   

Rp 50.000 / Orang

Ruko Exclusive, Pantai Indah Kapuk

Klaim bisnis ini secara gratis!

Dapatkan akses ke pembaruan bisnis dan lebih banyak layanan.

Klaim bisnis ini
Edit info bisnis
Jam kerja

Bisnis ini belum diklaim oleh pemilik atau perwakilannya.

Klaim bisnis Anda secara gratis untuk update info bisnis. Dapatkan lebih banyak layanan dan sistem POS yang gratis!

Ketahui selengkapnya
  • Tambahkan foto

  • Update info bisnis

  • Membuat tautan penjualan sendiri

Apa hubungan Anda dengan bisnis ini?

Setiap perubahan pada halaman bisnis harus disahkan oleh YummyAdvisor.

Pilih platform pesan-antar

Review Warung Legong

2.8

5 Ulasan

  • (0)

  • (2)

  • (0)

  • (3)

  • (0)

  • Cresh84

    2.0

    This so called 'warung nasi' serves quite similar menu compared to the other warung nasi. Difference: they serve the purple rice ,which is quite nice. I find the interior is simple but cozy. But some of the food is a big let down. Their perkedel jagung, is tough and hard to bite. The mixed vegetables/urap, under seasoned. Their sate lilit is way too small and again under seasoned. The sambal is nice though. I will come back just for the sambal ;)

    menilai ulasan ini
  • Mini_Cheryl

    2.0

    Saya sudah pernah makan disini 3x. Tapi untuk yang terakhir kali saya makan, nasi ungunya keras, daging ayam suir nya keras, bakwan jagung keras juga, kulit ayam gorengnya biasa aja, telor balado ok, bakmi goreng ok. Es teh tawar. Selesai makan mulut pegel & cape. Padahal sebelumnya ini resto favorit saya. Kenapa mutunya jadi menurun drastis begini...

    menilai ulasan ini
  • qurratuainainsy

    4.0

    Makan siang hari ini pun tadinya niatnya ke Gerobak Betawi, tetapi nasi kucing pun ludes (padahal jam 1 siang loh) tidak tersisa satu pun rasa. makanya larilah ke Warung Legong. Buat saya ini makanan khas bali dengan penyajian yang berbeda. Semua lauknya diperlihatkan kaya prasmanan (bahasa gaulnya warteg atau rumah makan padang yang kita bisa liat makananya apa aja) well berikut reviewnya. Suasana :Untuk suasana saya bisa dibilang sewajarnya restoran dengan konsep kalian memilih makanan terlebih dahulu baru setelah itu duduk. cuman yang jadi masalah karena tv nya cuman satu. dan hanya 1 sisi dari restoran saja jika pengunjung mau melihat tv. Services :Dengan sistem pelayanan yang kalian pilih terlebih dahulu makan dan lauknya saya rasa tergantung lama atau tidaknya anda memutuskan akan makan apa hahaha karena pilihannya enak enak semua (sampai laper nih ngbayanginnya). setelah kalian pilih dan diambilkan oleh pelayannya. nanti kalian akan diberikan juga kartu nominal harga makanan yang harus kalian bayar. Rasa & Harga : untuk harga tergantung berapa banyak lauk yang kalian pilih. tadi dengan 1 nasi, lauk ayam suir + kentang balado + perkedel jagung hanya 25,000. untuk rasa, beneran sih disini makannya enak banget. cocok sesuai kantong yang pekerja daerah  PIK dan sekitarnya. Kesimpulan : sangat direkomendasikan untuk mencoba restaurant ini. Terutama untuk anda yang menyukai cita rasa bali tetapi dgn modifikasi masakan nusantara lainnya. terutama untuk yang tidak suka pedas seperti saya. MINTA DIKASIH SAMBALNYA SEDIKITTTTTTT SAJA... (minta sedikit aja bisa dikasih satu sendok teh) karena itu pedas banget.

    menilai ulasan ini
  • Eugeniuz K

    2.0

    This is an alternative place if I found out that Ubud were fully packed.Food wise, they are almost the same variety as the other. However during my visit 2 weeks ago, I feel that the quality of the food had degraded a bit. Especially the bakwan. So hard to bite.For drinks and desserts, they have quite a good variety. Place : cozy and nice.

    menilai ulasan ini
  • astutid2018

    4.0

    warung legong pik , i find it from my friend's recommendation , the place is so clean , the service is good , the price is worth , the taste is delicious , especially their kulit ayam DA BOMB :)

    menilai ulasan ini
Lihat Semua

Lokasi Warung Legong

Ruko Exclusive, Blok A No. 15, Bukit Mediterania, Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Jakarta

Warung Legong terletak di Ruko Exclusive, Blok A No. 15, Bukit Mediterania, Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Jakarta.Ini adalah restoran Padang di dekat Ruko Exclusive, Pantai Indah Kapuk. Hidangan lain juga sangat cocok untuk makan siang atau makan malam.Ramai food blogger juga kunjungi restoran ini untuk buat mukbang.

Lihat Semua

Apakah ini restoran Anda daftar?

Klaim bisnis Anda untuk update infonya dan dapatkan lebih banyak layanan.

Tambahkan foto

Update info bisnis

Update menu waktu nyata

Dapatkan lebih banyak eksposur

Membalas ulasan

Membuat tautan penjualan sendiri

Lacak analitik bisnis

Klaim bisnis ini

Masakan populer di dekat saya

Tempat Makan Populer