Unclaimed

D' Cost

2.5

24 Ulasan

   |   

Rp 60.000 / Orang

Mall Ciputra, Cibubur

Klaim bisnis ini secara gratis!

Dapatkan akses ke pembaruan bisnis dan lebih banyak layanan.

Klaim bisnis ini
Edit info bisnis
Jam kerja
  • Minggu: 10:00 - 22:00
  • Senin: 10:00 - 22:00
  • Selasa: 10:00 - 22:00
  • Rabu: 10:00 - 22:00
  • Kamis: 10:00 - 22:00
  • Jumat: 10:00 - 22:00
  • Sabtu: 10:00 - 22:00

Bisnis ini belum diklaim oleh pemilik atau perwakilannya.

Klaim bisnis Anda secara gratis untuk update info bisnis. Dapatkan lebih banyak layanan dan sistem POS yang gratis!

Ketahui selengkapnya
  • Tambahkan foto

  • Update info bisnis

  • Membuat tautan penjualan sendiri

Apa hubungan Anda dengan bisnis ini?

Setiap perubahan pada halaman bisnis harus disahkan oleh YummyAdvisor.

Pilih platform pesan-antar

Review D' Cost

2.5

24 Ulasan

  • (0)

  • (1)

  • (11)

  • (11)

  • (1)

  • rickykoe

    4.0

    Udah lama banget lho ngga makan di D'Cost padahal dulu andelan banget kl makan siang sama temen kantor atau keluarga. Dan sekarang hadir dengan konsep dan interior baru. Lebih cerah, muda, dan kekinian. Kami makan di D'Cost cabang Mall Cipinang Indah sebenarnya (belum tersedia di situs web).Kami makan dengan cara ala carte, alias makan personal bukan sharing meja tengah. Jangan lupa ambil kartu untuk masing2 menu pesanan dan minuman sesuai jumlahnya.Nasi Ikan Gulai (35k)Hadir dengan Nasi dan Gulai terpisah diatas kompor kecil yang dalam kondisi mati. Tapi Kuahnya masih panas mengepul sih, walau kami tidak mendapat Emping seperti di gambar menu. Kuahnya light, yang di lidah kami malah lebih mirip Laksa. Cukup segar dan enak sih, apalagi Ikannya jenis fillet yang cukup banyak porsinya.Nasi Sate Tuna dan Udang Krispy (35k)Hadir dalam porsi yang cukup besar, dengan pelengkap 2pcs Sate Tuna Balado, Gado gado Kacang Panjang & Tauge, serta Udang mini renyah. Semuanya dibumbui dengan baik dan enak. Porsi Nasinya juga besar. Oya, disini masih mempertahankan konsep Free Refill untuk Nasi Putih dan Teh Tawar Dingin. Tahu Goreng Special (15k)Berisi 4pcs Tahu dengan potongan besar yang lembut, fresh, dan dibumbui dengan baik. Rekomen buat pecinta Tahu yang katanya mengandung banyak kolagen.

    menilai ulasan ini
  • joeyj43

    3.0

    For me, D'Cost is worth enough every penny we spent. Lol. Buat yang suka makan dengan gaya sharing, tempat ini cocok banget karena lauk pauk dan sayur mayurnya disajikan dengan porsi untuk 2-3 orang. Jadi seru lah bisa saling icip icip dan dalam satu piring kamu bisa makan berbagai macam lauk. Feels like home.Sebenernya ga terlalu sering sih ke sini. Sejak pertama buka sepertinya baru 5x ke D'Cost. Dari yang rasa dan pelayanannya kurang OK sampai sekarang jadi OK udh pernah ngalamin. Hha. D'Cost juga terkenal dengan gratisannya dan promo uniknya. D'Cost selalu dipilih karena harganya yang kaki lima.Tapi makin ke sini, harganya udah ngga kaki lima lagi. Emang susah sih ya mau rasa bintang lima tapi harga kaki lima. Almost impossible. Lol. Meskipun nasi, teh, dan sambalnya gratis, tetep aja ujung ujungnya per orang kena 60 ribu. Lol.Ya ngga apa apa sih. Asal rasa dan pelayanannya ditingkatkan. Thats why kemarin ngajak keluarga makan di sini. Kita pesen ikan fillet saus mangga, ikan fillet saus oriental, udang mayo, kangkung bawang putih, sayur asem, tempe goreng, tahu kipas dan nasi goreng.1. Nasi goreng: Suapan pertama, rasanya kayak nasi goreng di pesta pesta pernikahan. Itu yang terbersit di benak pertama kali. Hha. Tanpa kecap, namun bumbunya terasa sekali 👍🏻 Porsinya bisa sharing untuk 2 orang. Dilengkapi acar.2. Tahu kipas: Tahu isi biasa sih. Yang bikin istimewa adalah ada udang di balik tahunya. Hha. Dicocol pake saus spesial. Nyam nyam enak.3. Kangkung bawang putih: Masaknya cukup bagus. Kangkung dimasak sebentar saja dengan bumbu bawang putih, tauco dan saus tiram. Yap. Krenyes krenyes nikmat.4. Sayur asem: Segarr dengan potongan kacang panjang dan jagung manis berpadu dengan kuah berwarna merah.5. Ikan fillet saus mangga dan saus oriental: Ga suka ikan sih jadi ngga nyobain. Tapi katanya yang ikan fillet saus mangga kurang enak, lebih enak yang saus oriental.6. Udang mayo: Udangnya terasa seger banget sih. Digoreng tepung trus di-dressing pake mayonaisse. My favorite.Tips makan di D'Cost: datang sebelum jam makan siang, yakni jam setengah 12 paling lambat supaya pelayanannya ngga terasa lama dan ga usah waiting list. Hehe.Yok yang mau makan rame rame, apalagi sama orang tua dan kakek nenek yang ngga suka makanan aneh aneh, ke D'Cost pasti bikin mereka seneng bingitss!

    menilai ulasan ini
  • armeyn

    3.0

    Sbagai seorang penggemar seafood,, menurut gue d'cost keren, makanannya enak,, rstoran yang bisa buat kumpul keluarga.. sukses terus buat d'cost cibubur

    menilai ulasan ini
  • Jairam B

    3.0

    Lagi flu berat dan pengen makan sayur dan ikan yang pedas. Berdua teman mampir kesini,cara pesannya tinggal ambil kartu bergambar makanan dan nama menunya di rak yang sudah disediakan,serahkan sama pelayan dan kita tinggal tunggu pesanan datang. Udah pada tau dong kalo nasi,sambal terasi & sambal mangga,air minum gratis dan free refill.Pesan Buncis muda ala singapore,ikan fillet saus mangga,Tahu Jepang Saus Telur Asin,Kangkung Belacan,Udang Bakar Pedas dan Cumi goreng tepung. Overall semua makanannya memuaskan,apalagi udang bakar pedasnya yummy banget,pedasnya nyata.

    menilai ulasan ini
  • Manique11

    3.0

    Pertama pesan di outlet ini yg agak uniknya pesan menu pake kartu2 gtu..klo banyak orang mungkin akan lebih susah pilih kartu2 menunya..tapi lumayan unik jg..Untuk rasa makanannya nasi goreng seafood ya lumayan..ikan filet asam manisnya lumayan ..kangkung lumayan..tahu Jepangnya enak..es kelapanya rasanya aga gmana gtu.. Sayur asem nya biasa aja..Tapi untuk harga dan semuanya lumayanlah ya...kenyang ko:D dan tjangkau jg

    menilai ulasan ini
Lihat Semua

Lokasi D' Cost

Mall Ciputra, Lantai 2, Jl. Alternatif Cibubur, Jatisampurna, Bekasi

  • Bawa Pulang
  • Wifi

D' Cost terletak di Mall Ciputra, Lantai 2, Jl. Alternatif Cibubur, Jatisampurna, Bekasi.Ini adalah restoran Indonesia di dekat Mall Ciputra, Cibubur. Hidangan lain juga sangat cocok untuk makan siang atau makan malam.Ramai food blogger juga kunjungi restoran ini untuk buat mukbang.

Lihat Semua

Apakah ini restoran Anda daftar?

Klaim bisnis Anda untuk update infonya dan dapatkan lebih banyak layanan.

Tambahkan foto

Update info bisnis

Update menu waktu nyata

Dapatkan lebih banyak eksposur

Membalas ulasan

Membuat tautan penjualan sendiri

Lacak analitik bisnis

Klaim bisnis ini

Masakan populer di dekat saya

Tempat Makan Populer