Unclaimed

Fore Coffee

4.2

6 Ulasan

   |   

Rp 50.000 / Orang

Klaim bisnis ini secara gratis!

Dapatkan akses ke pembaruan bisnis dan lebih banyak layanan.

Klaim bisnis ini
Edit info bisnis
Jam kerja
  • Minggu: 10:00 - 22:00
  • Senin: 10:00 - 22:00
  • Selasa: 10:00 - 22:00
  • Rabu: 10:00 - 22:00
  • Kamis: 10:00 - 22:00
  • Jumat: 10:00 - 22:00
  • Sabtu: 10:00 - 22:00

Bisnis ini belum diklaim oleh pemilik atau perwakilannya.

Klaim bisnis Anda secara gratis untuk update info bisnis. Dapatkan lebih banyak layanan dan sistem POS yang gratis!

Ketahui selengkapnya
  • Tambahkan foto

  • Update info bisnis

  • Membuat tautan penjualan sendiri

Apa hubungan Anda dengan bisnis ini?

Setiap perubahan pada halaman bisnis harus disahkan oleh YummyAdvisor.

Pilih platform pesan-antar

Gambar Makanan Fore Coffee

Lihat Semua

Lokasi Fore Coffee

Green Pramuka Square, Lantai Ground Jl. Jenderal Ahmad Yani, Cempaka Putih, Jakarta Pusat

  • Area Merokok
  • Di Luar Ruangan
  • Makanan Halal
  • Parking Lot

Fore Coffee berlokasikan di Green Pramuka Square, Lantai Ground Jl. Jenderal Ahmad Yani, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Rata-rata biaya yang diperlukan berkisaran Rp 50.000 / Orang, jam buka pada 10:00 - 22:00 dan merupakan Kafe di area Jakarta. Restoran ini memang adalah destinasi wisata kuliner di area Jakarta. Di sini tersedia berbagai makanan enak and memang layak dikunjungi.

Lihat Semua

Apakah ini restoran Anda daftar?

Klaim bisnis Anda untuk update infonya dan dapatkan lebih banyak layanan.

Tambahkan foto

Update info bisnis

Update menu waktu nyata

Dapatkan lebih banyak eksposur

Membalas ulasan

Membuat tautan penjualan sendiri

Lacak analitik bisnis

Klaim bisnis ini

Review Fore Coffee

4.2

6 Ulasan

  • srisetyoningsih87

    4.0

    Lagi senang sama kopinya FORE. poly diskonnya sih. Murah pula lezat. keliru satu sajian yang acapkali aku pesan “Latte”.Kopinya tidak mengecewakan bold, manisnya pas, ordernya mudah gunakan software.

    pesanan: Latte

    menilai ulasan ini
  • riow122

    4.0

    Lokasinya pada pojokan sebelah kiri asal pintu masuk mall GPS. kawasan minumnya terdapat yg outdoor buat smokers. Gw pesan choco chizu, buat minumannya ok creamy serta manisnya pas.

    pesanan: choco chizu

    menilai ulasan ini
  • RuslanF72

    4.0

    Udah usang ngga nyoba Fore .. Hehe .. Akhirnya kangen menggunakan cita rasanya serta nyoba lagi pada sini ... Bagaimana cita rasanya?Oke, buat suasana Fore nya terasa banget ya pada sini. Meskipun ngga terasa rapi banget ya. terdapat kotor kotornya dikit, akan tetapi dekorasi tempatnya yg rupawan membuatku sejenak melupakan hal2 itu. Sama, mirip beberapa Fore terakhir yang kukunjungi .. AC nya dingin banget bro .. Brrr .. But nevermind, buat Lattenya menurutku lezat. cantik pandan nya terasa manunggal padu menggunakan asamnya kopi. Tekstur yg creamy membuatnya tak terasa tawar. I love it. Harganya pula baku. Ngga yg mahal2 amat lah ya ..Overall, Fore ini memang terlihat jadi keliru satu kawasan teramai pada sini, serta kupikir mereka mendapatkannya. Selamat mencoba!

    pesanan: Pandan Latte

    menilai ulasan ini
  • yo_q04

    4.0

    Fore Coffee pada sini berada pada lantai ground tepatnya pas pada South Lobby. terdapat area indoor dan outdoor yg kali ini dibuat mengikuti protokol physical distancing.tak begitu akbar akan tetapi relatif nyaman buat duduk-duduk kalem minum kopi, terdapat wifi akan tetapi pungkasnya cuma spesifik untuk staff saja, jadi yahh sedikit relatif kecewa pula sih padahal pada kebanyakan outlet Fore Coffee terdapat disediain wifi untuk pengunjung.Pesan Creamy Matcha yg berukuran large, overall lezat, nice lah. Matchanya berasa, susunya berasa pula seimbang balance. relatif cantik sedikit akan tetapi gak terlalu creamy teksturnya.

    pesanan: creamy matcha

    menilai ulasan ini
  • firmanyayansyah

    5.0

    Hi Guys. Kali ini gue mau review keliru satu Coffee shop terbaik pada Indonesia berdasarkan gue. Mengapa se-Indonesia ? sebab Fore Coffee ini telah poly pada temukan pada Indonesia lho guys. Jadi tidak heran jika Gue bilang ini menjadi keliru satu terfavorit Coffee shop yg terdapat pada Indonesia.  Gue pertama kali nyobain Coffee pada Fore itu di Tahun 2020, tepatnya sebelum Pandemi. Nah, Fore coffee yg gue maksud itu berlokasi pada Sekitaran Kota tua guys, tak jauh asal Stasiun Kota tua, kalian akan menumukan Fore Coffee ini, Lokasinya memang relatif sulit pada temukan. mirip hidden gem Coffee shop gitu hahaha.  di saat itu gue pesan Pandan Latte, Gue relatif sedikit heran kok terdapat Varian coffee menggunakan pandan, Ya masuk akal aja sihh saat itu pengetahuan Coffee gue masih umum banget. sebab bertanya-tanya akhirnya gue pesan Pandan Latte nya serta Gue terkejut mampu se lezat itu. akan tetapi bagi kalian yg acapkali ke Fore Coffee absolut telah tidak heran menggunakan varian sajian nya yg Out of the box banget. Bagaimana tak ? Kalian akan menemukan varian Watermelon Latte, Pandan Latte, Roasted Latte, Hanami Latte, Irish Latte serta masih poly lagi sehabis hampir satu tahun lamanya, Gue baru berkesempatan buat ngopi pada Fore lagi nih. Kali ini Gue berkunjung ke Fore Coffee Green Pramuka Square serta kali ini gue cobain Irish Latte nya guys, Ini gue pula baru pertama kali cobain Irish Latte. jika asal istilah "Irish" itu adalah Orang Irlandia/ Sebutan Orang yg asal asal Irlandia, Yap sahih sekali. Irish Latte ini ialah Varian coffee spesial Irlandia lho.  Barista pada Fore Coffee pula sangat ramah pada customer nya, Mereka menyebutkan menggunakan lebih jelasnya soal sajian yg akan kita pesan menggunakan penyampaian yg ramah serta damai, membentuk kita punya kesan sendiri menggunakan Fore Coffee. Tempatnya pula nyaman banget serta pas untuk kalian yg ingin bersantai sembari membaca kitab atau mengerjakan Tugas kuliah. tetapi, sebab pandemi ini serta Regulasi baru asal Pemerintah yg hanya memperbolehkan pengunjung restoran buat makan/minum hingga jam 20.00 saat setempat. Jadi lebih baik serta pada sarankan buat Take away saja ya guys. Fore Coffee pula telah tersedia pada Go-food juga Grabfood kesayangan kalian ya, bagi kalian yg masih work from home ataupun Work from Office serta lagi Jam kerja akan tetapi ngantuk banget, kalian tinggal search aja Fore Coffee terdekat ya guys.  📍 : Fore Coffee 📸 : @andinas_pratama ☕ : ⭐⭐⭐⭐⭐ *goresan pena serta foto diatas mengandung copyright, Sertakan Credit Bila ingin menggunakan/memakai/menyalin.

    pesanan: Irish latte

    menilai ulasan ini
Lihat Semua

Masakan populer di dekat saya

Tempat Makan Populer