Unclaimed

Gado - Gado Boplo

2.8

31 Ulasan

   |   

Rp 75.000 / Orang

Karet

Klaim bisnis ini secara gratis!

Dapatkan akses ke pembaruan bisnis dan lebih banyak layanan.

Klaim bisnis ini
Edit info bisnis
Jam kerja
  • Minggu: 8:00 - 21:30
  • Senin: 8:00 - 21:30
  • Selasa: 8:00 - 21:30
  • Rabu: 8:00 - 21:30
  • Kamis: 8:00 - 21:30
  • Jumat: 8:00 - 21:30
  • Sabtu: 8:00 - 21:30

Bisnis ini belum diklaim oleh pemilik atau perwakilannya.

Klaim bisnis Anda secara gratis untuk update info bisnis. Dapatkan lebih banyak layanan dan sistem POS yang gratis!

Ketahui selengkapnya
  • Tambahkan foto

  • Update info bisnis

  • Membuat tautan penjualan sendiri

Apa hubungan Anda dengan bisnis ini?

Setiap perubahan pada halaman bisnis harus disahkan oleh YummyAdvisor.

Pilih platform pesan-antar

Gambar Makanan Gado - Gado Boplo

Lihat Semua

Lokasi Gado - Gado Boplo

Jl. Prof. Dr. Satrio No. 289, Karet, Jakarta

  • Sarapan
  • Bawa Pulang
  • Wifi

Gado - Gado Boplo berlokasikan di Jl. Prof. Dr. Satrio No. 289, Karet, Jakarta. Rata-rata biaya yang diperlukan berkisaran Rp 75.000 / Orang, jam buka pada 8:00 - 21:30 dan merupakan Betawi di area Karet. Restoran ini memang adalah destinasi wisata kuliner di area Karet. Di sini tersedia berbagai makanan enak and memang layak dikunjungi.

Lihat Semua

Apakah ini restoran Anda daftar?

Klaim bisnis Anda untuk update infonya dan dapatkan lebih banyak layanan.

Tambahkan foto

Update info bisnis

Update menu waktu nyata

Dapatkan lebih banyak eksposur

Membalas ulasan

Membuat tautan penjualan sendiri

Lacak analitik bisnis

Klaim bisnis ini

Review Gado - Gado Boplo

2.8

31 Ulasan

  • marcoo727

    1.0

    Kemarin tepatnya di jam makan siang, saya dan keluarga memutuskan untuk makan di resto ini. Ternyata tidak disangka, resto ini ramai sekali. Karena kita jumlahnya banyak, akhirnya diberi tempat diatas di lantai 2. Agak kaget juga, dalam posisi resto yang sangat ramai, kok AC lantai 2 bisa belum dinyalakan, jadi sejujurnya amat sangat tidak nyaman krn terasa pengap dan panas, krn ada 1 ac juga yg rusak. Akhirnya tiba saatnya untuk memilih menu makanan, kebetulan hari itu anak saya memesan nasi goreng special dengan diberi note telur ceploknya tolong dibuat setengah matang, dan keponakan saya memesan nasi dan ayam goreng. Pada saat makanan sudah berdatangan, kecuali gado2 yang hari itu SUPER LAMA datengnya ga tau kenapa, saya lihat nasi goreng anak saya tidak sesuai krn telor ceploknya mateng dan amat sangat kering, akhirnya kami minta ganti untuk dibuatkan yg sesuai pesanan yaitu setengah mateng. Ternyata keponakan saya pun nasinya belum datang, tp ayam sudah datang. Kita sudah bertanya sampai lebih dari 3 pelayan, jawabannya hanya tunggu, tunggu dan tunggu, dan salah 1 nya ada yg bilang kalau nasi belum matang lagi dimasak .. HALLOOO!!!!! Akhirnya krn setengah jam lebih nungguin nasi putih dan telor setengah mateng ga dateng2, suami saya turun kebawah untuk menanyakan dan memastikan mau berapa lama lagi kita harus nungguin nasi dan telur saja. Ga berapa lama suami saya naik keatas lagi bersama pelayan dan manager yg bernama Ivan. (And fyi, nasi yang katanya tadi masih dimasak, dateng ke meja dalam posisi dingin 🤔)Suami saya sempat melontarkan: “masa nasi sama telor aja harus tunggu setengah jam lebih sih?anak saya sudah kelaparan nungguin.”Ga disangka jawaban manager resto yang harusnya lebih mengerti bagaimana menghandle customer, malah menjawab dengan muka tidak ramah dan menurut saya tidak sopan. Dengan tatapan marah dia kembali menghadap ke arah suami saya dan ketus “ INI LAGI RAME PAKK!!!!”Jelas emosi suami saya naik, krn sebagai customer yang sudah menunggu lama hanya krn perkara nasi dan telur, kok bisa2nya dia menjawab dengan nada tinggi dan ketus. Setelah terjadi percekcokan mulut sekitar bbrp menit, managerpun turun tanpa ada kata “maaf”.Ketika ditanya namapun dia dengan bangganya memberikan nama dia seolah2 dia tidak takut apapun. Sampai suami saya bilang, saya customer jangan bentak2 saya, dia jawab saya ga bentak2 ( tp suaranya teriak2 😂) , mau masuk sosmedpun dia bilang silahkan.Ok, let’s then! Tp ternyata saya baca beberapa review di situs web ini, pelayanan di resto cabang ini ternyata memang terkenal lambat. Untuk siapapun pihak resto yang membaca ini, makanan seenak apapun di resto, kalau pelayanan buruk, jangan berharap customer akan betah atau mungkin dtg lagi ke resto itu. Saya baru pertama kali ke restoran, ketemu manager yg model begini 😂😂😂Ditingkatkan deh pelayanannya, dan mungkin AC juga dibenerin, jd tamu bisa nyaman berlama2 disana sambil menikmati makanan enaknya, tapi jangan dikasih bonus manager jutek lagi ya 😅Oke deh Pak Ivan, sudah saya masukkan nama bapak sesuai keinginan bapak. Dan terima kasih untuk mas2 pelayan yg ramah2, walaupun mungkin mereka lebih lelah krn harus bolak balik naik turun anter makanan, but seriously mereka lebih well behaved drpd managernya.. Selamat malam...

    menilai ulasan ini
  • siulie2019

    4.0

    Hari ini pesen gado gadonya sama tahu telur. Gado gadonya enak. Rasanya seger. Cuma kalau bumbu, lebih enak tahu telunya. Lebih gurih rasanya. Pelayanan di sini juga cepat.

    menilai ulasan ini
  • Jaya A

    4.0

    Would like to give 5 stars if the parking people in front of the restaurant dont charge us IDR5k for parking.However, we still visit this place since it serves good foods. The gado gado, nasi bakar, nasi timbel and sate ayam were yummy. As the beverages, You can also try the juices like sanapis, consisting of sawi, nanas, jeruk nipis (collards, pineapple, lime). Or if You dont have any lust with the juices, try the es kelapa cincau hitam. It was great!

    menilai ulasan ini
  • Deakharisma

    2.0

    Penasaran dengan gado gado boplo karena sering dengar, akhirny mencoba. Saat masuk ke dalam restauran, sepi sekali, mungkin sudah malam. Pesan gado gado tanpa lontong untuk dibawa pulang. Porsinya tidak banyak. Bumbunya kental dan terasa sekali kacangnya tetapi saya tidak menemukan sesuatu yang spesial yng membuat saya akan kembali makan gado gado ini lagi. Rasanya biasa saja, malah saya lebih suka dengan yang ditempat lain. Untuk pelaynannya, ramah dan membantu.

    menilai ulasan ini
  • balitracholiday

    4.0

    Pertama kali cobain gado2 "premium" seharga 20rb an lebih, kesan pertama yg gw dpt adalah porsi. Hehehe.... Ternyata porsinya gede, dan sdh pasti makanan sehat. Soal rasa, kuncinya ada di bumbu kacangnya, gurih dan endeus...Penyuka gado2, karedok, pecel dan beragam makanan tradisional sayur dengan bumbu kacang, disinilah tempatnya.Pasti balik lagi... 👍🏼Recommended menu :Jelas Gado2, jgn mie ayam, apalagi sate. Wong nama restonya aja Gado2 😁Place : 9Price : 7Porsi : 8.5Rasa : 8

    menilai ulasan ini
Lihat Semua

Masakan populer di dekat saya

Tempat Makan Populer