Unclaimed

Mama Malaka

2.7

17 Ulasan

   |   

Rp 110.000 / Orang

South Quarter, Lebak Bulus

Klaim bisnis ini secara gratis!

Dapatkan akses ke pembaruan bisnis dan lebih banyak layanan.

Klaim bisnis ini
Edit info bisnis
Jam kerja

Bisnis ini belum diklaim oleh pemilik atau perwakilannya.

Klaim bisnis Anda secara gratis untuk update info bisnis. Dapatkan lebih banyak layanan dan sistem POS yang gratis!

Ketahui selengkapnya
  • Tambahkan foto

  • Update info bisnis

  • Membuat tautan penjualan sendiri

Apa hubungan Anda dengan bisnis ini?

Setiap perubahan pada halaman bisnis harus disahkan oleh YummyAdvisor.

Pilih platform pesan-antar

Review Mama Malaka

2.7

17 Ulasan

  • (0)

  • (4)

  • (7)

  • (3)

  • (3)

  • mahacakrikmg

    4.0

    Mama Malaka, One Bel Park - Jakarta.Gue suka tempatnya karena PW bangeeet. Buat yang ngerokok bakal happy sih, tempatnya berAC dan duduk sofa. Makanannya juga oke, gue nyobain paket nasi kebuli, enaaak, walaupun lauknya dikit tapi dengan harga 55K++ gue cukup puas. Dessert gue nyobain tape bakar yang gue rekomen banget, enaaaaak.

    menilai ulasan ini
  • MasOgud

    1.0

    Datang hari Minggu tanggal 1 Sept 2016. Mau merayakan ultah saudara. 20 pax plus. Situasi resto tdk penuh relatif sepi hanya. Ada 3 meja yang terisi. Pesan. Setelah 1 1/2 jam masih banyak pesanan yg belum datang dan belum di buat. Untuk makanan yang akhirnya keluar taste biasa banget. Bad service. Pindag makan di carls junior, akasya ecpress dan resto lain disekitarnya. Never again. Kalau bs kasih 1/2 star gw kasih 1/2

    menilai ulasan ini
  • Horst C

    3.0

    Makanan peranakan yang mayan terkenal, rasanya juga mayan dan tidak terlalu mahal, interior cocok dengan tema dan penyajian juga cantik. Hanya saja ada satu yang kurang yaitu SERVICE, waktu dari pesan sampai makanan keluar itu luamaa banget.

    menilai ulasan ini
  • Elie_M_Farah

    3.0

    Sudah pernah berkunjung ke Mama Malaka di cabang One Bel Park dan sebetulnya gak terlalu berkesan. Kali ini kebetulan jemput istri di South Quarter dan tiba -tiba dia masih ingin mencoba menu yang lain dari Mama Malaka.Kali ini kami mencoba menu paketnya,nasi ayam curry dan nasi rendang.Untuk nasi rendangnya sih cukup oke tapi untuk nasi ayam currynya so so.Untuk minuman saya memesan avocadilo mix. Untuk minuman seharga 30K,harus saya bilang avocado mix ini terlalu cair dan kurang kental avocadonya. Terasa sekali campuran airnya.Pesana saya kalau makan di sini pesan saja es teh atau teh manis,jus-jusnya agak meragukan.Positifnya ambience restonya cukup oke dan mereka menyediakan wifi.

    menilai ulasan ini
  • StaraAnna

    3.0

    Cobain mama malaka pesan grilled sotong dan jg kangkung balacan, tofu berani dan jg pisang goreng madu. Untuk rasa buatku agak kurang ya.. mgkin yg enak cuma kangkung balacan sama pisang goreng maduBuat sotong nya di luar ekspektasi, dikira bakalan gede kaya digambarnya, gataunya ngga.. sotong dengan bumbu soya sauce rasa biasa aja dan malahan sotongnya masib keras... Buat tofu berani, cuma tahu isi aja.. Kangkung balacan nya sih lumayan enak dan pisang gorengnya jg, cuma rada manis bgt aja.. Oiya buat makan disini menurutku lumayan mahal, sotong yg ga terlalu besar 2 dan rasa yg biasa aja ditambah keras harganya 60rb tanpa nasi, overall kalau menurutku sih agak kurang dari segi harga dengan kualitas makanan...

    menilai ulasan ini
Lihat Semua

Lokasi Mama Malaka

South Quarter, Lantai Lower Ground, Jl. R.A. Kartini No. 8, Lebak Bulus, Jakarta

Mama Malaka terletak di South Quarter, Lantai Lower Ground, Jl. R.A. Kartini No. 8, Lebak Bulus, Jakarta.Ini adalah restoran Chinese Food di dekat South Quarter, Lebak Bulus. Hidangan lain juga sangat cocok untuk makan siang atau makan malam.Ramai food blogger juga kunjungi restoran ini untuk buat mukbang.

Lihat Semua

Apakah ini restoran Anda daftar?

Klaim bisnis Anda untuk update infonya dan dapatkan lebih banyak layanan.

Tambahkan foto

Update info bisnis

Update menu waktu nyata

Dapatkan lebih banyak eksposur

Membalas ulasan

Membuat tautan penjualan sendiri

Lacak analitik bisnis

Klaim bisnis ini

Masakan populer di dekat saya

Tempat Makan Populer