Unclaimed

Mori Express

2.9

31 Ulasan

   |   

Rp 75.000 / Orang

Mall Artha Gading, Kelapa Gading

Klaim bisnis ini secara gratis!

Dapatkan akses ke pembaruan bisnis dan lebih banyak layanan.

Klaim bisnis ini
Edit info bisnis
Jam kerja

Bisnis ini belum diklaim oleh pemilik atau perwakilannya.

Klaim bisnis Anda secara gratis untuk update info bisnis. Dapatkan lebih banyak layanan dan sistem POS yang gratis!

Ketahui selengkapnya
  • Tambahkan foto

  • Update info bisnis

  • Membuat tautan penjualan sendiri

Apa hubungan Anda dengan bisnis ini?

Setiap perubahan pada halaman bisnis harus disahkan oleh YummyAdvisor.

Pilih platform pesan-antar

Review Mori Express

2.9

31 Ulasan

  • (2)

  • (6)

  • (14)

  • (6)

  • (3)

  • rocsanne p

    2.0

    Kesini karena ngeliat review-review situs web lainnya kok kayaknya menarik ya lucu gitu, ada kari-kari dengan kepalan nasi yang dibentuk menyerupai tokoh kartun atau hewan gitu, ngeliat harganya juga enggak terlalu mahal. Pas kesini, mesen kari snoopy seperti yang ada di gambar-gambar, dikecewakan karena katanya gue harus pesen or at least info kedatangan minimal sehari sebelumnya. Gue enggak tau apakah ini lazim diterima customer lain apa enggak, cuma akhirnya gue gagal mencoba menu andalannya mereka itu. AKhirnya kemaren gue nyobain yang mendekati aja rasanya, yaitu nasi kari. ya well, enak aja sih, cuma potongan dagingnya agak tipis dan kecil yah, udah gitu ayamnya kering. Lalu cowok gue pesen Donburi yang agak anyep. Maybe its not my lucky day yah, cuma gue agak kecewa.

    menilai ulasan ini
  • Audreynatalie

    1.0

    Express? Kl mo tunggu 1jam lbh!Pesan 4 mcm menu, menu 1 dtg 1 jam 15 mnt, menu ke 4 dtg stelah 1jam 45 mnt!Padahal restaurant hanya 1/4 terisi...

    menilai ulasan ini
  • 27pauls

    3.0

    I ordered tori katsu don & spicy tuna roll.The tori katsu don is average, should be better if the chicken katsu is crunchy. Worth noting that the portion is VERY small.The spicy tuna roll (6 pcs) is OK, average standard sushi.Nevertheless the service is fast & friendly.Please note that beside PB1, this resto is subject to 6% service charge.

    menilai ulasan ini
  • orang-gunung

    2.0

    Begitu masuk dan duduk langsung ga terkesan sama pelayanannya. Padahal kosong lho di dalam sama sekali ga ada yang makan. Karyawannya pada ngobrol2 sendiri di counter dan ga ada yang nyamperin sampe 5 menitan lebih akhirnya saya blg minta menu, baru dikasih. Pelayannya juga no smile.Mau pesan noodle sold out. Akhirnya pesan sushi, curry rice, sama bento box lupa namanya.Curry rice bisa request bentuk panda atau kelinci doank. Anak saya pilih panda.Rasa makanannya enak juga tapi porsi ga nendang hiks hiks.Usul paling ga nasi nya lha ditambah. Nasi kan ga mahal. Supaya orang yang makan kenyang.Padahal harga juga ga murah. curry rice sama bento rata2 70rb setelah tax.Ga pengen balik lagi hehehe

    menilai ulasan ini
  • Bavian

    5.0

    This is MY FAVORITE SUSHI! Recommended menu is VOLCANO dan FUJIYAMA ROLL. Setiap saya kemari HARUS selalu ada dua menu itu. Saya sudah banding volcano mori express dgn volcano 3 resto lain, hanya mori yg enak, dan saya sudah mengajak hmpr 20 teman saya dan semua berkata enak. VOLCANO from Mori Express is the best sushi!

    menilai ulasan ini
Lihat Semua

Lokasi Mori Express

Mall Artha Gading, Lantai 2, West Food Court, Jl. Boulevard Artha Gading, Kelapa Gading, Jakarta

Mori Express terletak di Mall Artha Gading, Lantai 2, West Food Court, Jl. Boulevard Artha Gading, Kelapa Gading, Jakarta.Ini adalah restoran Jepang di dekat Mall Artha Gading, Kelapa Gading. Hidangan lain juga sangat cocok untuk makan siang atau makan malam.Ramai food blogger juga kunjungi restoran ini untuk buat mukbang.

Lihat Semua

Apakah ini restoran Anda daftar?

Klaim bisnis Anda untuk update infonya dan dapatkan lebih banyak layanan.

Tambahkan foto

Update info bisnis

Update menu waktu nyata

Dapatkan lebih banyak eksposur

Membalas ulasan

Membuat tautan penjualan sendiri

Lacak analitik bisnis

Klaim bisnis ini

Masakan populer di dekat saya

Tempat Makan Populer