Unclaimed

Santa 88 Cake, Bakery & Restaurant

3.3

37 Ulasan

   |   

Rp 90.000 / Orang

Senopati

Klaim bisnis ini secara gratis!

Dapatkan akses ke pembaruan bisnis dan lebih banyak layanan.

Klaim bisnis ini
Edit info bisnis
Jam kerja
  • Minggu: 6:30 - 21:00
  • Senin: 6:30 - 21:00
  • Selasa: 6:30 - 21:00
  • Rabu: 6:30 - 21:00
  • Kamis: 6:30 - 21:00
  • Jumat: 6:30 - 21:00
  • Sabtu: 6:30 - 21:00

Bisnis ini belum diklaim oleh pemilik atau perwakilannya.

Klaim bisnis Anda secara gratis untuk update info bisnis. Dapatkan lebih banyak layanan dan sistem POS yang gratis!

Ketahui selengkapnya
  • Tambahkan foto

  • Update info bisnis

  • Membuat tautan penjualan sendiri

Apa hubungan Anda dengan bisnis ini?

Setiap perubahan pada halaman bisnis harus disahkan oleh YummyAdvisor.

Pilih platform pesan-antar

Gambar Makanan Santa 88 Cake, Bakery & Restaurant

Lihat Semua

Lokasi Santa 88 Cake, Bakery & Restaurant

Jl. Cipaku I No. 6, Senopati, Jakarta

  • Sarapan
  • Bawa Pulang
  • Wifi

Santa 88 Cake, Bakery & Restaurant berlokasikan di Jl. Cipaku I No. 6, Senopati, Jakarta. Rata-rata biaya yang diperlukan berkisaran Rp 90.000 / Orang, jam buka pada 6:30 - 21:00 dan merupakan Roti di area Senopati. Restoran ini memang adalah destinasi wisata kuliner di area Senopati. Di sini tersedia berbagai makanan enak and memang layak dikunjungi.

Lihat Semua

Apakah ini restoran Anda daftar?

Klaim bisnis Anda untuk update infonya dan dapatkan lebih banyak layanan.

Tambahkan foto

Update info bisnis

Update menu waktu nyata

Dapatkan lebih banyak eksposur

Membalas ulasan

Membuat tautan penjualan sendiri

Lacak analitik bisnis

Klaim bisnis ini

Review Santa 88 Cake, Bakery & Restaurant

3.3

37 Ulasan

  • OktariaA2

    3.0

    This bakery is famous for their arem2, a piece of arem2 will cost you 17k. It is pretty exxy for traditional cake right. But trust me it is surely worth it. Santa 88 has the best arem2 in jakarta according to my tastebuds. Other snack that i often bought is their bika ambon, fruit pie and classic choux. The rest of the snacks are just pretty decent but their arem2 is the star. From my last visit i noticed that they do serves main course and will surely try on my next visit.

    menilai ulasan ini
  • Sydney_Traveller31

    3.0

    Sudah lama tidak ke tempat ini, surprise banget berubah total menjadi jauh lebih besar dari yang dulu, ada tempat ngopi dan tempat makannya juga. Di dalamnya juga ada toko mainan anak anak. Buka dari jam 6.30 untuk breakfast.Dari jaman dulu kalau ke sini pasti beli arem arem special yang isinya daging, sayur dan telur asin. Harga agak mahal 17 k tapi ukurannya cukup besar dan mengenyangkan.Kalau yang suka arem2 dan telor asin pasti akan suka deh. Recommended. Kali ini beli juga Tahu isi, martabak telor, pisang goreng, combro, kroket , arem2 oncom, getuk keju semuanya enaaak.Kue susnya aja yang rasanya biasa2 aja lebih enak sus buahnya. Roti2nya juga masih tetap modelnya seperti jaman dulu. Kalau tidak suka gorengan disini juga ada healthy snack rebusan seperti pisang rebus, ubi rebus, jagung rebus dan edamame.

    menilai ulasan ini
  • rizkiyamani

    3.0

    Sabtu tadi pagi saya dan keluarga iseng2 menuju ke toko kue Santa 88 untuk sarapan pagi. Sudah hampir 5 tahun sejak terakhir saya ke tempat ini dan jujur tadi sedikit kaget karena bangunan gedung dan interior toko kue ini sudah berubah menjadi modern dan nyaman (walaupun menurut saya jadi kehilangan kesan "oldies" yang justru saya suka).Seperti biasa, apabila saya ke toko ini, yang saya cari bukanlah kue atau roti2annya tetapi justru Arem2 Supernya. Arem2 Super ini sebenarnya nama tidak resmi yang saya beri sendiri 😄 krn ukuran arem2nya yang besar (2-3 kali arem2 biasa) dan isian di dalamnya yang pakai 1/2 telur asin dan 3-4 rawit 😄Selain arem2 saya juga membeli beberapa jenis penganan tradisional untuk dimakan bersama2 ditambah seporsi Sapo Tahu Vegetarian dan Bihun Ayam Jamur (Note: Santa 88 ini memang toko kue, roti dan merangkap juga restauran yang menyajikan masakan dengan pengaruh Chinese). Sayang sekali, Arem2 Supernya entah kenapa berbeda dengan yang saya ingat. Arem2 yang sekarang ini lebih "kering", lebih pedas dan isiannya tidak seramai dan se-special Arem2 Super yang biasa saya beli 5 tahunan lalu. Penganan dan masakan2 lain yang saya pesan walaupun masih OK, tp juga tidak seenak yang saya ingat 😢 [Note: ini bukan pendapat saya saja, tapi juga pendapat Ibu saya yang ikut ke Santa 88 tadi].Niwei, ada beberapa kemungkinan penyebab penilaian saya di atas. (1) memang rasanya berubah dan tidak seenak dulu; (2) cuma perasaan saya dan Ibu saya saja ATAU (3) tadi itu cuma kebetulan saja.Will definitely need to come again to this place and give the food here another try 😊

    menilai ulasan ini
  • rendychiang

    3.0

    Ini bakmi yg gabung sama toko roti enak banget bakminya! Emang udah terkenal dari dulu bakmi ini enak, mienya homemade, agak keriting, tipis banget, tapi kenyal! Pun porsi bakmi ayam 22k itu super kenyang! Topping ayamnya bermacam2 dari kulit, daging, kikil, sampe minta jeroan juga ada bikin bakmi ini berasa "ngampung" tapi tetep mewah. Tempatnya khas bakery store, dengan meja & kursi kayu panjang untuk ngobrol lama2 pun asik walau seringnya rame. Oya, disini ada peringatan kalo mengkonsumsi makanan/minuman yg dibawa dari luar kena charge 50k :))

    menilai ulasan ini
  • hartonoj93

    1.0

    Parah!!!!! Beli kue lapis Surabaya disini Ada jamurnya!!!!!! Gileeeee...Untung ketauan tuh jamur!! Sy beli kue buat di take away pas udh sampe mobil mau dimakan ketauan lah Ada jamurnya n sy balik lg ke dalem toko n pas komplain salah satu pegawainya bilang "oh ganti aja Sama yg laen" anjrittttt ga Ada rasa bersalah sama sekali, kbayang ga sih klo sampe kemakan tuh jamur. Gw cm cukup bilang ga usah deh, makasih!!

    menilai ulasan ini
Lihat Semua

Masakan populer di dekat saya

Tempat Makan Populer