Unclaimed

Starbucks Coffee

3.7

10 Ulasan

   |   

Rp 100.000 / Orang

Klaim bisnis ini secara gratis!

Dapatkan akses ke pembaruan bisnis dan lebih banyak layanan.

Klaim bisnis ini
Edit info bisnis
Jam kerja
  • Minggu: 8:00 - 21:00
  • Senin: 8:00 - 21:00
  • Selasa: 8:00 - 21:00
  • Rabu: 8:00 - 21:00
  • Kamis: 8:00 - 21:00
  • Jumat: 8:00 - 21:00
  • Sabtu: 8:00 - 21:00

Bisnis ini belum diklaim oleh pemilik atau perwakilannya.

Klaim bisnis Anda secara gratis untuk update info bisnis. Dapatkan lebih banyak layanan dan sistem POS yang gratis!

Ketahui selengkapnya
  • Tambahkan foto

  • Update info bisnis

  • Membuat tautan penjualan sendiri

Apa hubungan Anda dengan bisnis ini?

Setiap perubahan pada halaman bisnis harus disahkan oleh YummyAdvisor.

Pilih platform pesan-antar

Gambar Makanan Starbucks Coffee

Lihat Semua

Lokasi Starbucks Coffee

Mall Ciputra Jakarta, Lantai Lower Ground Jl. Arteri S. Parman, Grogol, Jakarta Barat

  • Wifi
  • Area Merokok
  • Di Luar Ruangan
  • Makanan Halal
  • Parking Lot

Starbucks Coffee berlokasikan di Mall Ciputra Jakarta, Lantai Lower Ground Jl. Arteri S. Parman, Grogol, Jakarta Barat. Rata-rata biaya yang diperlukan berkisaran Rp 100.000 / Orang, jam buka pada 8:00 - 21:00 dan merupakan Kafe di area Jakarta. Restoran ini memang adalah destinasi wisata kuliner di area Jakarta. Di sini tersedia berbagai makanan enak and memang layak dikunjungi.

Lihat Semua

Apakah ini restoran Anda daftar?

Klaim bisnis Anda untuk update infonya dan dapatkan lebih banyak layanan.

Tambahkan foto

Update info bisnis

Update menu waktu nyata

Dapatkan lebih banyak eksposur

Membalas ulasan

Membuat tautan penjualan sendiri

Lacak analitik bisnis

Klaim bisnis ini

Review Starbucks Coffee

3.7

10 Ulasan

  • fpratama83

    3.0

    tidak mengecewakan acapkali mampir ke Starbuck CL sebab ini cabang yg paling deket sama kampus. Kebetulan pagi ini saya mampir untuk pake promo birthday spesifik pengguna Starbucks Card serta pelayanan super duper ramah sekalipun saya make promo.kini pada Starbucks udah nggak terdapat promo 50% minuman buat pembelian kuliner lagi. akan tetapi promo nya free Starbucks cake menggunakan tiga pilihan rasa serta saya pilih yg choco banana. serta barista nya pula super informatif serta bahkan nginfoin saya jika terdapat bonus 50% beverages buat pembelian diatas 50k walaupun saya sama sekali ga tau.yg kupesen :1. Smoked Beef Quiche (IDR 36k)Alaihi Salam usual, saya mesen sajian ini jika lagi pengen makan yg asin pada Starbucks. asal seluruh kuliner pada Starbucks, ini adalah sajian terfavoritku.Pinggiran quiche nya relatif renyah, tetapi telur pada bagian tengah nya terasa lembut serta sama sekali tak berbau amis telur. Selain itu rasa cheese nya pula berasa banget serta rabat smoked beef nya pula poly. Tbh, saya jadi senang sama quiche semenjak pertama kali nyoba sajian ini pada Stabucks.dua. Choco Banana CakeKue ini adalah bolu coklat menggunakan krim pisang. Krim pisang nya relatif lezat menggunakan bolu coklat yg relatif moist.tiga. Triple Mocha Venti Size (IDR 65k)Ini adalah sajian teranyar Starbucks yg kupesan, yakni minuman moccha menggunakan whipped cream serta saus coklat.jika kalian ga terlalu senang cantik, usahakan request half sugar sebab menurutku udah cantik sekalipun saya request half.

    menilai ulasan ini
  • DJ SLIDE D

    4.0

    Starbucks Coffee, outlet coffee shop franchise berasal Amerika ini telah sebagai kawasan hang out bagi kebanyakan rakyat Jakarta. asal penyuka kopi ataupun hanya sebatas gaya hayati saja. Tempatnya pada sini pula relatif nyaman, terdapat indoor & outdoor areanya.Selain kopi, Starbucks pula menjual banyak sekali pastry atau cake, keliru satunya baru-baru ini Vanilla Keju Cake (Rp 20k). Simple sponge cake menggunakan vanilla and cheese flavor. Aroma wanginya menurutku relatif terlalu soft serta teksturnya terlalu padat, kurang spongy, tetapi taraf kemanisannya pas.Overall it's nice new cake and quite affordable.

    menilai ulasan ini
  • IdaBagusO4

    4.0

    IG : foodiozMampir ke Starbucks sini yg umumnya relatif rame jika sore hari. Cobain cake2 yg sebagai signature mereka menggunakan beberapa pilihan rasa. Kali ini cobain yg vanilla sama gula aren. Secara tekstur memang relatif kasar mirip bolu klasik, berongga. Hanya saja manisnya relatif pas lho, tak hiperbola untuk saya yg sensitif menggunakan cantik.Harga yg ditawarin relatif baku. 20ribu per pangkas.

    pesanan: Double Choco Cream, Green Tea Cream

    menilai ulasan ini
  • avanyadhita

    3.0

    Halo foodies. Kali ini saya lagi terdapat pada Mall Ciputra serta mengunjungi keliru satu kafe buat kawasan santuy-santuy. sebab saya ke Starbucks beserta sahabat saya buat persiapan Ujian, jadi kawasan ini nyaman, relaks, view nya pula rupawan serta lezat ditinjau. Hari ini saya pesan sajian baru nya Starbucks yaitu Okinawa Brown Sugar Latte.Jadi saya pesan Okinawa Brown Sugar Latte sebab lagi kepengen cobain sajian baru tadi. Kopi nya saya minta yg soft kafein nya sebab saya kurang begitu senang kafein kopi nya yg tinggi. Selain itu, saya request nambah caramel sauce nya. Harga nya sendiri Rp 65.000 buat berukuran Venti. sebab starbucks lagi promo 30% via Line Starbucks Indonesia, jadi saya hanya bayar Rp 54.500.Pas diminum, rasa nya lezat banget. Kopi nya kerasa banget namun ga overpowering. Brown Sugar nya tidak mengecewakan terasa serta ditambah lagi caramel sauce nya yg bikin tak ngantuk serta tambah segar.Service nya sendiri cepat serta ramah. Bahkan saya pun mampu enjoy ngopi pada kawasan ini.buat berita makanan lainnya, follow my instagram : alvinjohanes18Thank you

    pesanan: hazel dolce latte, cold creamy chocolate

    menilai ulasan ini
  • RieR55

    3.0

    Pengen minum yg dingin2 padahal cuaca lg hujan hehe. Pesen pake ojol bersama temen yang lain serta saya pesen yang aman2 aja kaya si vanilla ini sebab saya emang gak mampu minum kopi.cita rasanya yaa baku lahh yaa tidak mengecewakan mampu memenuhi cita-cita minum yang dingin2 saat hujan

    menilai ulasan ini
Lihat Semua

Masakan populer di dekat saya

Tempat Makan Populer