Unclaimed

Daily Press Coffee

3.6

38 Ulasan

   |   

Rp 40.000 / Orang

Ruko Golden 8, Serpong Utara

Klaim bisnis ini secara gratis!

Dapatkan akses ke pembaruan bisnis dan lebih banyak layanan.

Klaim bisnis ini
Edit info bisnis
Jam kerja

Bisnis ini belum diklaim oleh pemilik atau perwakilannya.

Klaim bisnis Anda secara gratis untuk update info bisnis. Dapatkan lebih banyak layanan dan sistem POS yang gratis!

Ketahui selengkapnya
  • Tambahkan foto

  • Update info bisnis

  • Membuat tautan penjualan sendiri

Apa hubungan Anda dengan bisnis ini?

Setiap perubahan pada halaman bisnis harus disahkan oleh YummyAdvisor.

Pilih platform pesan-antar

Gambar Makanan Daily Press Coffee

Lihat Semua

Lokasi Daily Press Coffee

Ruko Golden 8, Blok J No. 5, Jl. Ki Hajar Dewantara, Gading Serpong, Serpong Utara, Jakarta

Daily Press Coffee berlokasikan di Ruko Golden 8, Blok J No. 5, Jl. Ki Hajar Dewantara, Gading Serpong, Serpong Utara, Jakarta. Rata-rata biaya yang diperlukan berkisaran Rp 40.000 / Orang, jam buka pada 8:00 - 18:00 dan merupakan Kopi di area Ruko Golden 8, Serpong Utara. Restoran ini memang adalah destinasi wisata kuliner di area Ruko Golden 8, Serpong Utara. Di sini tersedia berbagai makanan enak and memang layak dikunjungi.

Lihat Semua

Apakah ini restoran Anda daftar?

Klaim bisnis Anda untuk update infonya dan dapatkan lebih banyak layanan.

Tambahkan foto

Update info bisnis

Update menu waktu nyata

Dapatkan lebih banyak eksposur

Membalas ulasan

Membuat tautan penjualan sendiri

Lacak analitik bisnis

Klaim bisnis ini

Review Daily Press Coffee

3.6

38 Ulasan

  • Putridwdsy

    4.0

    Daily Press merupakan coffee shop yang berlokasi di daerah Serpong, Tangerang, Banten. Tempatnya cukup simple, berupa bar, 5 table seat dan 4 bangku mini bar yang menghadap ke arah jendela depan. Tema design interior urban rustic sangat terasa dengan kehadiran komponen ruang seperti unfinishing wall, ornamen kayu serta sentuhan floral kering.Menu yang mereka tawarkan cukup unik, seperti Ice Malibu Coconut. Menu ini ternyata adalah segelas minuman espresso yang dipadukan dengan sirup malibu. Tampilannya menonjolkan lapisan gradasi warna putih, krem dan cokelat. Rasanya manis, situs web, gurih, unik dan menyegarkan.Cookies & Cream tampil sederhana dengan warna keabuan khas minuman blended antara oreo dengan whipped cream. Rasanya manis dan cukup kental. Komposisi paduan bahannya pas dan gak too much. Oke juga.Disini juga terdapat dua kendaraan mewah yang dapat dijadikan sebagai spot berfoto. Ada satu motor lawas yang cukup klasik berwarna biru, serta satu mobil mewah dua pintu berwarna merah dengan plat unik yaitu B 2 0NLY. Quite uniqe...

    menilai ulasan ini
  • lidyantil

    3.0

    Pas masuk ke dalem Daily Press langsung disambut dengan nuansa kuning-abu-cokelat. Ada jendela-jendela yang gede banget di dua sisi jadi dalemnya sendiri terang banget.Meja-meja yang disediakan juga kebanyakan deket jendela, tapi kalo pas siang-siang dan mataharinya lagi terik banget jadi agak berasa nyengat sampe ke dalem.Buat minuman, aku mesen Latte. Kalo di coffee shop lainnya biasa ada pilihan rasa lattenya kaya vanilla, hazelnut, caramel, dll, disini gak ada.Rasanya agak kaget pas minum karena pait banget. Padahal biasanya Latte gak sepait itu tapi ini pait banget sampe agak asem rasanya di mulut aku. Agak nyesel mesen ini karena porsinya lumayan gede tapi gak suka sama rasanya.

    menilai ulasan ini
  • Val J

    3.0

    Sambil menutup hari di GS, sempetin ke Dailypress Coffee yg letaknya persis di sebelah Torigen. Point of interest coffeeshop ini yg bikin lokasinya gampang ditemuin: Ada ferrari merah di depan tokonya. Dan cuma parkir aja gak bisa dipindahin kayanya :PKarena sudah kesorean, pas kita masuk ke dalem suasananya agak temaram tapi interior masih tetep nyaman. Kopinya langsung dipesan di counter, pun kuenya juga langsung bisa dipilih. Karena sudah kesekian kali ngopi dalam sehari, kita pesen green tea latte & coffee latte. Coffee lattenya lumayan, tapi green tea lattenya kurang terasa matchanya. Lebih dominan susunya, padahal foamnya oke.Temen ngopinya ada 2 donat dari Dough Darlings yg tebel, gede, walau toppingnya kurang banyak tapi cukup ngenyangin sebagai temen ngopi. Overall, lumayan juga buat yg pengen ngopi santai.

    menilai ulasan ini
  • Sweetiemine

    3.0

    Tempatnya nyaman banget buat kerja, banyak colokan listrik juga, jadi jangan ragu untuk yang bawa laptop. Ada meja yang cukup besar di sisi agak belakang, enak untuk meeting. Kopinya oke aja, kuenya enak juga, saya coba yang moka dengan balutan meises. Tempatnya fotogenik!

    menilai ulasan ini
  • sdggj

    3.0

    Okelah buat nongkrong2 sama ngobrol2, servicenya juga lumayan bagus, yg berkesan dari daily press itu mobil merah ceper yang selalu ada di depan hahaha bagus sih menarik perhatian...

    menilai ulasan ini
Lihat Semua

Masakan populer di dekat saya

Tempat Makan Populer