Unclaimed

Red Suki

2.7

30 Ulasan

   |   

Rp 125.000 / Orang

Grand Galaxy Park Selatan

Klaim bisnis ini secara gratis!

Dapatkan akses ke pembaruan bisnis dan lebih banyak layanan.

Klaim bisnis ini
Edit info bisnis
Jam kerja

Bisnis ini belum diklaim oleh pemilik atau perwakilannya.

Klaim bisnis Anda secara gratis untuk update info bisnis. Dapatkan lebih banyak layanan dan sistem POS yang gratis!

Ketahui selengkapnya
  • Tambahkan foto

  • Update info bisnis

  • Membuat tautan penjualan sendiri

Apa hubungan Anda dengan bisnis ini?

Setiap perubahan pada halaman bisnis harus disahkan oleh YummyAdvisor.

Pilih platform pesan-antar

Review Red Suki

2.7

30 Ulasan

  • (0)

  • (5)

  • (15)

  • (7)

  • (3)

  • Monang L

    2.0

    Im sorry but im not gonna recommend this resto. Rasanya biasa bgt terutama yg kaldu susu (pdhl chef recommendation). Pilihan sukinya sedikit & terkesan tdk fresh.

    menilai ulasan ini
  • elemour8

    2.0

    Sempet jadi tempat makan andalan keluarga. Karena keluarga gue suka makan bareng yg bisa saling sharing dan tempatnya juga deket dari rumah. Dulu, pelayannya sigap, ramah, dan cekatan. Cuma, makin kesini pelayanannya makin nggak oke. Sejak pelayannya ganti semua, dan kayaknya sih mereka emg pd belom berpengalaman. Pernah weekend bulan lalu kesana dan logikanya kalo weekend, tempat2 makan akan rame dong. Kondisinya pas gue kira2 sekeluarga berdelapan kesana, lantai 1 penuh. Oke lah, gue nggak masalah sama sekali makan di lantai 2, krn udah biasa juga. Tapi ternyata.... Panas gila, engap, gak dinyalain acnya, kayak gabakal ada yg make gitu :( kecewa bgt. Udah gitu biasanya rak suki ada di lt 1 dan 2, eh tp yg lt 2 udh pada kosong :( sedih lah yaudah gajadi makan diatas males juga bolak balik naik turun buat milih. Akhirnya nunggu orang2 yg di lt 1 selesai makan dulu. Tapi sebenernya dari sisi rasa tetep ok sih, kecewa sama pelayanannya aja yang malah justru menurun dan bikin agak males kesana deh hehe.

    menilai ulasan ini
  • AkilH20

    3.0

    Iseng iseng nyobain kesini. Pas dateng rame banget sampai waiting list. Pas udah dapet tempat, milih menu sm kuahnya. Rasa kuah tom yum nya kurang begitu enak, kuah kaldu nya enak. Tempatnya terlalu kecil menurut gue.

    menilai ulasan ini
  • GdeDyaksa

    3.0

    Konsep "Shabu-shabu" pada Red Suki terbilang hampir sama dengan beberapa restoran lainnya dengan konsep yang sama. Selain Shabu-shabu, Red Suki juga menyediakan beberapa menu ala carte yang dominan masakan ala negeri panda. Variasi minuman disini sangat banyak dan mempunyai kekhasan sendiri-sendiri yang tentunya dapat membuat pelanggan bingung untuk menentukan pilihanny. Menu minuman yang ada dapat membuat anda berpikiran untuk mencoba seluruh minumannya.

    menilai ulasan ini
  • finnaanindya

    4.0

    Percaya atau engga. Foto ini porsi makan bertiga bareng kakak adek. Kuah shabu nya: tomyam dan susu. Ada beberapa topping yang lebih enak di kuah susu contohnya, sayuran, tahu dan jamur. Topping yang cocok di kuah tomyam contohnya scallop, baso crabstick sama baso salmon. Buat dimsumnya gue pesen: hakau udang(not recommended), siomay hongkong,lumpia kulit tahu(recommended). Menu ala carte, pesenan gue: tahu shicuan(recommended) udang telur asin(not recommended). Kalau dateng sama couple, minuman nya pesen fruity passion aja soalnya takaran nya pitcher, jadi lebih hemat. Rasanya juga enak dan ga bikin enek habis makan banyak. Tadinya udah mesen puding kelapa buat dessert. Tapi kekenyangan. Kalau kalian ada yang kesini dan bisa nyobain. Tolong share ya rasanya. Oiya, buat pelayanan nya rate 3 dari 5. 👌Happy meal, happy life~Cindrawaty Seftiyani Hasnawaty Latifah

    menilai ulasan ini
Lihat Semua

Lokasi Red Suki

Grand Galaxy Park, Lantai Ground, Jl. Grand Galaxy Boulevard, Bekasi Selatan, Bekasi

Red Suki terletak di Grand Galaxy Park, Lantai Ground, Jl. Grand Galaxy Boulevard, Bekasi Selatan, Bekasi.Ini adalah restoran Thailand di dekat Grand Galaxy Park Selatan. Hidangan lain juga sangat cocok untuk makan siang atau makan malam.Ramai food blogger juga kunjungi restoran ini untuk buat mukbang.

Lihat Semua

Apakah ini restoran Anda daftar?

Klaim bisnis Anda untuk update infonya dan dapatkan lebih banyak layanan.

Tambahkan foto

Update info bisnis

Update menu waktu nyata

Dapatkan lebih banyak eksposur

Membalas ulasan

Membuat tautan penjualan sendiri

Lacak analitik bisnis

Klaim bisnis ini

Masakan populer di dekat saya

Tempat Makan Populer

Restoran Terdekat di Grand Galaxy Park Selatan

Lihat Semua