Unclaimed

Gulp & Gulf

3.0

5 Ulasan

   |   

Rp 150.000 / Orang

Klaim bisnis ini secara gratis!

Dapatkan akses ke pembaruan bisnis dan lebih banyak layanan.

Klaim bisnis ini
Edit info bisnis
Jam kerja

Bisnis ini belum diklaim oleh pemilik atau perwakilannya.

Klaim bisnis Anda secara gratis untuk update info bisnis. Dapatkan lebih banyak layanan dan sistem POS yang gratis!

Ketahui selengkapnya
  • Tambahkan foto

  • Update info bisnis

  • Membuat tautan penjualan sendiri

Apa hubungan Anda dengan bisnis ini?

Setiap perubahan pada halaman bisnis harus disahkan oleh YummyAdvisor.

Pilih platform pesan-antar

Gambar Makanan Gulp & Gulf

Lihat Semua

Lokasi Gulp & Gulf

Gedung 57, Lantai 5, Jl. H. Agus Salim, No. 57, Menteng, Jakarta

Gulp & Gulf berlokasikan di Gedung 57, Lantai 5, Jl. H. Agus Salim, No. 57, Menteng, Jakarta. Rata-rata biaya yang diperlukan berkisaran Rp 150.000 / Orang, jam buka pada 8:00 - 18:00 dan merupakan Indonesia di area Jakarta. Restoran ini memang adalah destinasi wisata kuliner di area Jakarta. Di sini tersedia berbagai makanan enak and memang layak dikunjungi.

Lihat Semua

Apakah ini restoran Anda daftar?

Klaim bisnis Anda untuk update infonya dan dapatkan lebih banyak layanan.

Tambahkan foto

Update info bisnis

Update menu waktu nyata

Dapatkan lebih banyak eksposur

Membalas ulasan

Membuat tautan penjualan sendiri

Lacak analitik bisnis

Klaim bisnis ini

Review Gulp & Gulf

3.0

5 Ulasan

  • PaskalistaK

    3.0

    Asik banget ini tempat buat nongkrong ramerame kalo malem. Kebetulan pas kesana, pengunjungnya lagi sepi. Jadi makin asik dan feel free. Apalagi spot duduk di outdoor yang disediain mainan sepak bola itu (gatau apa namanya hihi). Katanya yang recommended disini itu pisang gorengnya. Tapi sayang banget karena kesini nya udah kemaleman, jadi udah abis deh. Masih penasaran banget sih sama rasa pisang gorengnya yang katanya the best banget itu. Next time bakal dateng lagi lah buat nyobain pisangnya. Kalo ayam penyetnya, biasa aja sih standart rasanyaa. Cuma karena tempatnya emang pewe, jadi so far sih ga nyesel kesini.

    menilai ulasan ini
  • TurDeFlores

    3.0

    Gulp & Gulf terletak di Sarinah Jakarta Pusat. Lokasinya berada di lantai 2. sedikit secret tempatnya. Konsepnya sangat unik. Di ruangan terdapat mini bar dan ayam bakar Mas Mono. Fasilitas wifi tersedia, toilet agak sempit. Menu makanan dan minuman variannya sedikit. Di bagian outdoor kita bisa menikmati nuansa cityscape.Di luar cafe ada permainan bola tangan. Harga lumayan terjangkau. Namun sangat disayangkan ruangan agak sedikit sumpek. Parkiran motor dan mobil agak susah.

    menilai ulasan ini
  • astriayubudhih

    4.0

    One of hidden gems for me sih, karena blm tentu ada yg tau kalo di lantai 5 di atasnya Bangi Kopitiam ada tempat makan yg affordable banget dan ga rame. Tempat ini baru akan rame kalo tengah malem karena ada live music dan kebetulan gue dateng kesini malem mingguBuat tempat nongkrong enak banget, ada berbagai macem pilihan makanan dari dimsum sampe Ayam Bakar Mas Mono. Minumnya dari yg biasa sampe beer bahkan liquor. Everything in one place. Thumbs up!

    menilai ulasan ini
  • Anujit_dc

    2.0

    Pas dateng kesini sekitar jam 5an mau bukber sama temen dan sepi banget, (mungkin krn konsepnya bar) tapi barengan sama acara fans & artis idola gitu. Pelayanannnya poor, pas mau pesan kue cubit green tea yang ternyata habis malah di kasih kue cubit vanilla tanpa konfirmasi dulu ke kita. Dan udah mesen frenchfries baru dtg sekitaran 30menit kemudian. Menangnya dia di lt 5, paling atas yang punya view jalan dan skyline jkt.

    menilai ulasan ini
  • makan2tv

    3.0

    Kesini semalem karena tiap Senin malam ada nobar Games of thrones! Haha. Lokasi nya di Gedung Bangi Kopitiam lantai 5, jd naik lift sampai lantai 4 dan naik tangga ke atas. Ada indoor dan outdoor. Ruangan nya ga terlalu besar. Kemarin pas datang lagi kondisi kelaperan dan kedinginan karena abis keujanan. Kemudian pesen teh manis panas, air mineral, nasi + ayam goreng telor asin. Buat cemilan nonton order pisang goreng dan cheese French fries. Order makanan lamaaaaaa banget baru dateng sekitar 30 menit. Tapi karena enak jadinya termaafkan. Sayang banget teh manis nya kemanisan. Next akan order pisah gula. Pisang goreng nya besar-besar tapi sayang belum terlalu matang jdnya keras dan ga manis. French fries nya enak dan banyak porsi nya. Saking laper dan karena ruangan nya agak gelap jdnya ga sempet foto-foto

    menilai ulasan ini
Lihat Semua

Masakan populer di dekat saya

Tempat Makan Populer