Unclaimed

Kawung "Kafe & Warung"

3.8

5 Ulasan

   |   

Rp 25.000 / Orang

Pinang Ranti

Klaim bisnis ini secara gratis!

Dapatkan akses ke pembaruan bisnis dan lebih banyak layanan.

Klaim bisnis ini
Edit info bisnis
Jam kerja

Bisnis ini belum diklaim oleh pemilik atau perwakilannya.

Klaim bisnis Anda secara gratis untuk update info bisnis. Dapatkan lebih banyak layanan dan sistem POS yang gratis!

Ketahui selengkapnya
  • Tambahkan foto

  • Update info bisnis

  • Membuat tautan penjualan sendiri

Apa hubungan Anda dengan bisnis ini?

Setiap perubahan pada halaman bisnis harus disahkan oleh YummyAdvisor.

Pilih platform pesan-antar

Gambar Makanan Kawung "Kafe & Warung"

Lihat Semua

Lokasi Kawung "Kafe & Warung"

Jl. Pusdiklat Depnaker No. 10A, Pinang Ranti, Jakarta

Kawung "Kafe & Warung" berlokasikan di Jl. Pusdiklat Depnaker No. 10A, Pinang Ranti, Jakarta. Rata-rata biaya yang diperlukan berkisaran Rp 25.000 / Orang, jam buka pada 8:00 - 18:00 dan merupakan Indonesia di area Pinang Ranti. Restoran ini memang adalah destinasi wisata kuliner di area Pinang Ranti. Di sini tersedia berbagai makanan enak and memang layak dikunjungi.

Lihat Semua

Apakah ini restoran Anda daftar?

Klaim bisnis Anda untuk update infonya dan dapatkan lebih banyak layanan.

Tambahkan foto

Update info bisnis

Update menu waktu nyata

Dapatkan lebih banyak eksposur

Membalas ulasan

Membuat tautan penjualan sendiri

Lacak analitik bisnis

Klaim bisnis ini

Review Kawung "Kafe & Warung"

3.8

5 Ulasan

  • 425tansu_

    5.0

    The best nasi goreng i ever ate... Nice place, music live, good service full of smile, good coffee (traditional method). I will always come!!Thank you

    menilai ulasan ini
  • DerMannOhneNamen

    4.0

    The best "iga bakar" in town, good ambience and service too. All the waiter here are really friendly. They open for lunch and dinner and having live music over the weekend. They less fat "sop buntut" also makes me happy, very aromatic and delicious. But, i think this place should be open until late night, so people can hang out more. Kawung is the hidden gems in east Jakarta, you guys should try!!!

    menilai ulasan ini
  • samintan

    4.0

    Juaranya ayam penyet!!!! menu khas dari tempat makan ini adalah ayam penyetnya. Berasa sangat pedas namun sangat nikmat pada saat disantap. Bagi yang suka pedas maka wajib untuk memesan ayam penyet ini jika berkesempatan mampir. Untuk minumannya gue nyaranin untuk mencoba ice mojito mint ( bikin seger coyyyyy ) Sayangnya lokasinya kurang terjangkau oleh angkutan umum, tapi bagi yang naik kendaraan pribadi cukup mudah aksesnya, hanya berpatokan pada SMAN 48 jakarta timur. untuk harga pas lah sama citarasanya bahkan termasuk murah. Tempatnya juga cozy buat nongkrong sama temen - temen ( kalo lo lagi beruntung ada satu geng cewe yang cantik - cantik yang suka nongkrong disini dan buat cewe - cewe suka ada pilot - pilot muda yang nongkrong juga pas jam makan siang ), cuma sayang tempat ini tidak buka sampai malam, hanya sampai jam 10 malam saja. Akhir kata dari gue, tempat ini sangat di REKOMENDASIKAN!!!!!

    menilai ulasan ini
  • awcavss

    3.0

    Berhubung gue cewe yg ga ada masalah sama yg namanya makan jam berapa pun, jadi iseng kesini tengah malem. Should try their Nasi Iga Bakar + Ayam Penyet.Sambel Ayam Penyet nya pedes, ayam nya garing. Pas. Untuk tempatnya, overall bagus..tapi, mungkin karena udh agak lama, jd kursi sama dinding nya kotor. To be honest, gue notice keberadaan kawung pas masih jaman2nya kuliah tahun lalu, gue balik kampus atau mau ke kampus terkadang lewat jalan pintas sini soalnya, dan liat ada kawung kayanya baru buka tahun lalu ya, sepertinya. Disini juga ada cemilan ringan such as roti bakar, kentang goreng dll. Lumayan buat tempat nongkrong.

    menilai ulasan ini
  • thomaspamujij

    3.0

    Pertama kali kesini. Akhirnya, ketemu lagi sama ayam penyet yang enak. Dulu dekat rumah ada, cuma sekarang rasanya gak begitu enak. The best Ayam penyet in Town!

    menilai ulasan ini
Lihat Semua

Masakan populer di dekat saya

Tempat Makan Populer