Unclaimed

BlackBall

3.4

16 Ulasan

   |   

Rp 40.000 / Orang

Grand Metropolitan Mall Selatan

Klaim bisnis ini secara gratis!

Dapatkan akses ke pembaruan bisnis dan lebih banyak layanan.

Klaim bisnis ini
Edit info bisnis
Jam kerja

Bisnis ini belum diklaim oleh pemilik atau perwakilannya.

Klaim bisnis Anda secara gratis untuk update info bisnis. Dapatkan lebih banyak layanan dan sistem POS yang gratis!

Ketahui selengkapnya
  • Tambahkan foto

  • Update info bisnis

  • Membuat tautan penjualan sendiri

Apa hubungan Anda dengan bisnis ini?

Setiap perubahan pada halaman bisnis harus disahkan oleh YummyAdvisor.

Pilih platform pesan-antar

Review BlackBall

3.4

16 Ulasan

  • (0)

  • (9)

  • (6)

  • (0)

  • (1)

  • AlfiaP8

    3.0

    Pngn nyoba venue BlackBall yg di outdoor, jadi mampirlah order Grass Jelly A3. Untuk harga segitu, porsinya rada dikit dan krng generous. Tapi klo msalah manis, standar dan ga semanis Hong Tang. Utk venue oke aja sih, cuman klo makan shaved ice cream di rooftop rasanya ganggu krna bnyk angin plus bikin es krim cpt leleh hahaha :( Next time mngkin akan coba indoor

    menilai ulasan ini
  • dettiaL

    4.0

    Short review from me:-small place-clean-simple-I think cheapest than other dessert place-wifi-hang out place with ur friend for a long time (if the place not too crowded)

    menilai ulasan ini
  • siskawidiyafebry2017

    4.0

    Pesan Durian Delish dan E5, rasanya enak banget.. manisnya pas, enggak bikin eneg. E5 nya jg matcha nya berasa banget plus topping mochinya enak. Pokoknya blackball juara (Y)Sayang untuk tempat di Grand Metropolitan Mall ini agak kecil ya, jd tempat duduknya jg terbatas.. secara harga, masih sesuai kantong mahasiswa kok :) start from IDR 20-50k.

    menilai ulasan ini
  • Maria S

    4.0

    Hai yang manis manis! Di saat momen nungguin ujan bukannya nyari yg anget2 malah k blackball heheSo ini pertama kali nyobain d tempat ini..Trus kata sepupu gue A5 enak.. Okelah mesen pake toping vanilla sdgkan sepupu mesen toping matcha.. Hasilnya... Yap, enak banget! Manisnya pas alias g bikin eneg. Trus yg mirip biji salaknya itu empuk, ice cream vanilla n matcha nya juga g ngecewain pokoknya so far so good lahAnd sepupu yg satu lg mesen yg manggo2 plus jeruk bali gtu toping vanila.. Rasanya g trlalu manis.. Agak asem dan seger banget karna ada potongan buah mangga dan jeruk balinya.. Ditambah toping vanila nya ngeblended banget. Asik banget lah dilidah!

    menilai ulasan ini
  • Zellaandryanti030595

    1.0

    Maaf banget saya kecewa sekali dengan outlet ini. Buat rasanya sih enak tapi tipu2nya itu ga banget deh. Jadi saya pgn bgt kesini krn ada promo 50% dr slh satu bank. Saya sdh baca ketentuan di leaflet yg staffnya kasih. Saya pesan 2 (max pembelian) terus dia bilang cuma boleh 1 yg diskon krn dia blg promonya udah beda (padahal di situs engga berubah). Terus yaudah saya pesen 1 aja akhirnya. Dan ditagih dgn harga ga masuk akal. Saya ditagih 17,5k terus saya bingung padahal di menu harga awal cuma 25k. Harusnya saya bayar 12,5k dong ya. Dia bilang harga barunya emang 35k. Yang bener aja minuman gituan di toko sebelah aja tanpa promo paling mahal cuma 28ribu. Saya males debat lagi. Siapapun mending ga usah kesini krn tertarik promonya. Itu hanya tipuan.

    menilai ulasan ini
Lihat Semua

Lokasi BlackBall

Grand Metropolitan Mall, Lantai 3, Jl. KH Noer Ali, Bekasi Selatan, Bekasi

BlackBall terletak di Grand Metropolitan Mall, Lantai 3, Jl. KH Noer Ali, Bekasi Selatan, Bekasi.Ini adalah restoran Hidangan penutup di dekat Grand Metropolitan Mall Selatan. Hidangan lain juga sangat cocok untuk makan siang atau makan malam.Ramai food blogger juga kunjungi restoran ini untuk buat mukbang.

Lihat Semua

Apakah ini restoran Anda daftar?

Klaim bisnis Anda untuk update infonya dan dapatkan lebih banyak layanan.

Tambahkan foto

Update info bisnis

Update menu waktu nyata

Dapatkan lebih banyak eksposur

Membalas ulasan

Membuat tautan penjualan sendiri

Lacak analitik bisnis

Klaim bisnis ini

Masakan populer di dekat saya

Tempat Makan Populer