Unclaimed

DaYung's Tea

3.7

30 Ulasan

   |   

Rp 30.000 / Orang

Supermall Karawaci, Cibodas

Klaim bisnis ini secara gratis!

Dapatkan akses ke pembaruan bisnis dan lebih banyak layanan.

Klaim bisnis ini
Edit info bisnis
Jam kerja

Bisnis ini belum diklaim oleh pemilik atau perwakilannya.

Klaim bisnis Anda secara gratis untuk update info bisnis. Dapatkan lebih banyak layanan dan sistem POS yang gratis!

Ketahui selengkapnya
  • Tambahkan foto

  • Update info bisnis

  • Membuat tautan penjualan sendiri

Apa hubungan Anda dengan bisnis ini?

Setiap perubahan pada halaman bisnis harus disahkan oleh YummyAdvisor.

Pilih platform pesan-antar

Gambar Makanan DaYung's Tea

Lihat Semua

Lokasi DaYung's Tea

Supermal Karawaci, Lantai Lower Ground, Jl. Boulevard Diponegoro No. 105, Cibodas, Tangerang

DaYung's Tea berlokasikan di Supermal Karawaci, Lantai Lower Ground, Jl. Boulevard Diponegoro No. 105, Cibodas, Tangerang. Rata-rata biaya yang diperlukan berkisaran Rp 30.000 / Orang, jam buka pada 8:00 - 18:00 dan merupakan Minuman di area Supermall Karawaci, Cibodas. Restoran ini memang adalah destinasi wisata kuliner di area Supermall Karawaci, Cibodas. Di sini tersedia berbagai makanan enak and memang layak dikunjungi.

Lihat Semua

Apakah ini restoran Anda daftar?

Klaim bisnis Anda untuk update infonya dan dapatkan lebih banyak layanan.

Tambahkan foto

Update info bisnis

Update menu waktu nyata

Dapatkan lebih banyak eksposur

Membalas ulasan

Membuat tautan penjualan sendiri

Lacak analitik bisnis

Klaim bisnis ini

Review DaYung's Tea

3.7

30 Ulasan

  • fandyadh7230

    4.0

    Mau review DaYung's tea yang di empo mall tapi blum ada di situs web..Wajib beli sihh yg mango juice enak...asam manisnya pas 😚Price: 28kLoc : bisa duduk2 karena disediakan ckp byk meja dan bangku... ada charge hp nya juga

    menilai ulasan ini
  • Jengajeng

    5.0

    Refreshing, Fresh, & Healthy Bubble DrinkSebenernya nyobain Dayung's di Mall Puri Indah cuma karena ga ada di situs web, jadi review disini ya.Franchise asal Taiwan ini menawarkan pilihan Bubble Drink dari fresh ingredients, specialtynya fresh juice. IG nya sendiri memberikan kesan yang sangat support makan/minum buah setiap hari. Imagenya sehat banget. Apalagi disini ice & gulanya bisa sesuai request, bahkan tanpa gula sama sekali juga bisa. Bikin guilty pleasure minum bubble drink jadi berkurang LOL.Kiwi YakultSo fresh & refreshing. Kirain bakal asem-asem gitu. Tapi ternyata ga lho, ngeblend bareng kiwi & yakultnya, passs rasanya, ga terlalu asem, ga terlalu manis. Waktu itu pesen level esnya sedikit dan gulanya normal.Black CrystalCampuran herbal tea & buah kundur ini enakk bangett lho.. Cocok bwt yang ga suka kecut. Dapet free topping grass jelly lagi.. Love it.Overall, sukaaa bangettt. This is my favorite bubble drink so far. Harganya lupa karena uda agak lama kesananya, but in average sekitar 25k.Pelayanan disini juga cepet dan baik-baik. Untuk harga, ramah kantong bangett. Untuk item tertentu atau pas promo, harganya malah bisa lebih murah dibanding bubble drink di tempat lain yang ga pake fresh juice.Will be back again to try another variant & topping.Tips: buat yang sekali beli dalam jumlah banyak atau bakalan sering dateng kesini, better beli member cardnya, cuma 50k bisa dapet diskon 10% all item, lumayan bangett kan.

    menilai ulasan ini
  • firtacahyad

    3.0

    Dayung tea. Tempat jualan minuman jus yg cukup lengkap dan juga tea tentunya. Salah satu fav saya jus alpukat with normal sugar. Porsi lumayan gede seukuran grande nya statbucks lah. Harga 25 rb.

    menilai ulasan ini
  • suami_intan

    4.0

    Ini dia minuman yang terbuat dari buah asli. Karna gw lagi diet tapi pengen minum gtu keinget kalo dlu sering kesini beli strawberry fresh milk nya. Akhirnya pas kesini ditawarin dayung's fresh fruit airnya dari markisa asli & dicampur sama buah2 seger gtu kayak apel,tomat,dll... Rasanya enak kayak manis2 seger gimana gtu! Cocok banget buat kalian yg lagi diet pelayanannya ramah banget pula 😊

    menilai ulasan ini
  • 874alexa

    4.0

    Selalu cinta dengan yang namanya buah-buahan, dan sudah jatuh hati dengan variant minuman juice yang ada disini. Ini kunjungan kedua gua disini, sebelumnya gua coba itu mango smoothies dan untuk kunjungan yang kedua gua pesan menu yang lain dan pastinya recomend disini.Yang gua pesan : Kiwi Smoothie 💚Asli seger buahnya berasa banget gak pakai pemanis buatan alias manis nya alami dari buah nya langsung pokok nya lope-lope banget sama juice yang satu ini.

    menilai ulasan ini
Lihat Semua

Masakan populer di dekat saya

Tempat Makan Populer